Brad Pitt: Tak Ada Affair

Sumber :

VIVAnews - Berpisah dari Jennifer Aniston, Brad Pitt pindah ke pelukan Angelina Jolie. Bintang 'Tomb Raider' itu pun disebut-sebut sebagai orang ketiga rumah tangga Aniston-Pitt.

Tak ingin pasangan hidupnya itu sekarang dicap sebagai perusak rumah tangga orang, bintang 'Fight Club' itu buka suara membela ibu dari enam anak mereka.

VIVAnews kutip dari People, Kamis 9 Januari 2009, Pitt mematahkan rumor tersebut. Aktor berzodiak Sagitarius itu berkeras tidak ada 'affair' di antara mereka. Termasuk soal kabar perselingkuhan itu terjadi gara-gara cinta lokasi di film 'Mr & Mrs Smith'

"Masyarakat tidak paham, waktu itu kami membuat film 'Mr & Mrs Smith' selama setahun. Kami masih menjalani proses syuting ketika saya dan Jen (Aniston) berpisah."

Pitt menambahkan, kendati sudah berpisah dari Jen, bukan berarti dia dan Jolie sembunyi-sembunyi berhubungan ketika itu.

Sementara Aniston sempat memukul telak Jolie pada Oktober 2008 lalu lewat ucapan pedasnya. Pacar John Mayer tersebut menyebut Jolie 'tidak keren' lantaran mengakui dirinya jatuh cinta dengan Pitt ketika penggarapan film 'Mr & Mrs Smith' pada 2005.

Pitt memastikan dirinya dan Aniston sudah berdamai. Mereka kini bersahabat, kendati isu panas dari tabloid-tabloid yang mencetus adanya persaingan antara Jen dan istrinya sekarang, Jolie terus tersiar.

Pitt menambahkan, "Saya sangat bangga dengan cara bagaimana hal ini dapat diatasi dengan cara terhormat. Dengar, bung, Jen adalah perempuan yang manis. Aku pikir dia hanya digiring untuk mengeluarkan pernyataan itu, yang kemudian jadi berlarut-larut. Menurutku itu sengaja diciptakan."

Aktor 45 tahun itu mengaku masih sering berkomunikasi dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston. Jen pernah menjadi bagian penting dalam hidupnya. Sayang, mereka harus berpisah. Pit yang pasrah bilang, "Itulah hidup bung. Itulah hidup."