Nasib Kangen Band Ditentukan Besok

Kangen Band
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Lima personel Kangen Band masih harus menjalani pemeriksaan terkait dengan temuan narkoba di markas mereka,  kawasan Cibubur pada Sabtu 12 Maret 2011 kemarin.

Selesai menemani pemeriksaan, pengacara Kangen Band, Ferry Juan menjelaskan, belum ada kesimpulan mengenai hasil pemeriksaan terhadap lima personel band asal Lampung itu.

"Belum ada kesimpulan apa-apa dan akan dilanjutkan besok," ujar Ferry Juan, Minggu malam, 13 Maret 2011.

Menurutnya, hasil positif atau negatif dari pemeriksaan personel Kangen Band akan dibarengi dengan pemeriksaan besok. Sementara kondisi Kangen Band dijelaskan Ferry Juan, dalam keadaan syok, karena mereka tidak menyangka ada barang bukti dan penggerebekan.

Dalam kesempatan sama, manajer Kangen Band, Jana, menyampaikan permohonan maafnya kepada lebel dan menjamin kontrak dengan Kangen Band akan tetap berlajut.

Jana memastikan akan menindak tegas personel yang terbukti menggunakan narkoba. Sesuai dengan kesepakatan bersama, mereka yang terbukit akan dikeluarkan dari Kangen Band.

"Bila ada yang kena narkoba akan ditindak tegas dan akan dikeluarkan," ujar Jana.

Senin 14 Maret 2011, Badan Narkotika Nasional (BNN) akan merilis barang bukti narkoba yang diperoleh petugas dari markas Kangen Band.

Menurut Kepala Bagian Humas BNN, Sumirat, rilis barang bukti ini akan dilakukan BNN terkait dengan bantahan anggota grup band itu telah menaman pohon ganja. Barang bukti yang akan dirilis polisi adalah 40 gram ganja kering, dan tanaman ganja setinggi 3 senti meter. (umi)