Doa Maia Estianty untuk Ahmad Dhani

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews - Ahmad Dhani merayakan ulang tahun ke-39 di rumahnya bersama ketiga anaknya dan keluarga besar Republik Cinta Management [RCM]. Maia Estianty yang diundang oleh mantan suaminya tersebut, mengaku hanya memberikan selamat dan doa.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Mas Dhani. Doanya semoga sukses, bahagia. Aku ucapkan terimakasih kepada Mas Dhani karena sekarang anak-anak lebih banyak tidur di rumah aku. Harapannya sukses selalu buat dia. Hadiahnya doa saja," ujar Maia Estianti ditemui di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat dini hari, 27 Mei 2011.

Maia juga mengungkapkan, dirinya memberi pesan singkat kepada Dhani yang bertuliskan,"Happy Bday ya." Pada Kamis 26 Mei 2011, Dhani merayakan ulang tahun yang ke-39. Pemilik manajemen artis RCM ini pun mendapat ucapan selamat dari rekan sesama selebritis, seperti Mulan Jameela dan Luna Maya.

Sebelumnya Dhani merayakan hari jadi secara sederhana di kediamannya di bilangan Pondok Indah malam kemarin. Dia saat itu mengundang mantan istrinya, Maia Estianty.