Artis Korea Gelisah Gara-gara Warna Kulit

G.NA
Sumber :

VIVAnews - Tampil sempurna dalam setiap kesempatan adalah suatu keharusan bagi para selebritas dunia. Tak terkecuali bagi para artis Korea Selatan. Apalagi, industri hiburan di negara itu sedang mendunia.

Tentu saja, persaingan di antara para artisnya sangat ketat. Selain bakat, penampilan dianggap sebagai penunjang utama untuk sukses di dunia artis.

Dan tak heran, artis Korea yang dikenal dengan nama G.NA selalu ingin terlihat cantik saat tampil di depan publik. Penyanyi terkenal Korea ini selalu berdandan habis-habisan agar tampil menawan dan tidak mendapat kritik dari penggemarnya.

Karena hal itulah, diakui G.NA dirinya sangat perhatian terhadap gaya dandanannya. Ia paling takut kalau terlihat tua.

"Aku tidak suka kalau orang bilang aku terlihat lebih tua atau aku sudah tua," kata G.NA seperti dikutip dari Allkpop.

Untuk mendukung penampilannya ia kerap mengenakan busana seksi. Ia merasa nyaman dengan penampilannya itu. Tetapi, ada satu hal yang membuat wanita kelahiran 13 September 1987 ini selalu merasa gelisah. Apakah itu?

"Kulit saya cukup gelap dibandingkan gadis Korea lainnya. Dan kulit saya juga tidak seperti susu seperti yang dimiliki beberapa orang, jadi saya selalu gelisah tentang kulit gelap saya ini," tambahnya.

Dikatakan G.NA, kulit gelapnya itu didapatkan dari kedua orangtuanya. Ia mengungkapkan ayah dan ibunya memang tidak memiliki kulit putih.

"Jadi saya suka iri dengan orang-orang yang memiliki kulit seperti itu," akunya terus terang.