Konser Vina Panduwinata Sukses

Konser The Emerald Voice Of Vina Panduwinata
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Vina Panduwinata sukses menggelar konser tunggalnya tadi malam di Kartika Expo Balai Kartini.

Hampir tiga jam konser yang  berjudul 'BNI present The Emerald Voice Of Vina Panduwinata' memanjakan penonton dengan 42 lagu yang dibawakan mama Ina, panggilan akrabnya Vina.

Seperti yang dijanjikan salah satu Diva Indonesia ini, konsernya akan dibuat istimewa, dan terbukti. Dekorasi panggung, sound system, lighting seakan menambah glamornya panggung milik mama Ina. Ditambah lagi aksi para 'Her Boyfriends', yaitu Hedi Yunus, Once, Marcell, Judika, Andy/rif, Candil, Baron, Yuke, dan Ovy/rif.

Marcell pun muncul pertama kali dengan membawakan lagu 'Aku Melangkah Lagi'. Usai penampilan Marcell, Vina pun kemudian muncul dengan menggunakan gaun bewarna gold sambil membawakan beberapa lagu yang di medley seperti 'Burung Camar', 'Apa Kabarmu', 'Resah', 'Logika'. Vina menggunakan tiga kostum selama konser berlangsung.

Tak lama kemudian, Andy /rif tampil membawakan lagu 'Maaf'. Aksi pertama 'her boyfriends' membawakan lagu  'Wow' ciptaan Oddie Agam yang beraliran rock memberikan suasana baru bagi penonton. Pasalnya, Marcell menampilkan keahliannya menggebuk drum, Yuke, Baron dan Ovy bermain gitar sedangkan Judika dan Candil sebagai Vokal.

Saat tampil membawakan lagu 'Anakku' sambil diiringi oleh Elfas Children Choir, Vina turun dari atas panggung dan membawa anaknya ke atas panggung, "Terima kasih Vito, terima kasih telah mengizinkan mama untuk menjalankan hidup bermanfaat, dialah number one cintanya mama,"ujar Vina.

Beberapa penonton tampak terharu dengan kejadian tersebut termasuk artis cantik, Sisi Prisila yang terlihat dari bangku penonton.

Vina pun kemudian bermain piano memainkan lagu almarhum Broery Marantika berjudul 'Untuk Apa Lagi'. Saat menyanyikan lagu tersebut, Once kemudian muncul dan berduet dengan Vina membawakan lagu 'Aku Cinta Padamu'.

Setelah itu yang paling ditunggu-tunggu saat boyband dadakan tampil diatas panggung dengan menggunakan kemeja bewarna ungu dan jas bewarna hitam. Marcel, Hedi Yunus, Judika, Andy/rif, dan Candil membawakan lagu 'Nurlela'. Penonton tampak terhibur karena aksi para boyband dadakan ini. Aransemen yang unik ditambah lagi koreografi dan body languange para boyband d iatas panggung ini yang mengundang gelak tawa para penonton.

Vina kemudian membawakan lagu 'Di Dadaku Ada Kamu' dengan boyband dadakan sebagai model diatas panggung. Vina menggoda personil boyband tersebut dengan centil dan aksi kocak saat Candil selalu menjadi bahan candaan diatas panggung.

Vina kemudian berduet dengan Andi 'riff' membawakan lagu 'Percayalah Kasih' Yang pernah dibawakan Vina bersama Iwan Falls. Selanjutnya muncul Marcell berduet dengan Vina membawakan lagu 'Begitulah Cinta', Judika pun berduet membawakan lagu 'Tamu Istimewa', Hedi Yunus dan Vina membawakan lagu 'Kisah Insani', dan Candil membawakan lagu 'Bahasa Cinta', dan boyband kembali tampil bersama diatas panggung membawakan lagu 'Aku Makin Cinta'.

Lagu 'Selamat Malam' pun menjadi lagu terakhir yang dibawakan mama Ina sambil mengucapkan, "Mama Ina cinta semuanya, I love you". Namun ribuan penonton masih tetap duduk dan tak meninggalkan ruangan. Akhirnya Vina pun tampil kembali dan membawakan lagu 'Dia' sebagai penutup dalam konser tunggalnya kali ini.

"Terima kasih buat kalian semuanya, Thank u so much, I love you." (eh)