Paski Gelar Malam Amal Untuk Rini S Bon Bon

Sumber :

VIVAnews - Paski atau Persatuan Seniman Komedi Indonesia akan menggelar malam amal untuk komedian Rini S Bon Bon. Perempuan bernama Irni Yusnita itu membutuhkan dana karena dirinya menderita diabetes.

Penyakit itu membuat Rini S Bon Bon harus menjalani perawatan dan membutuhkan biaya yang sangat mahal. Untuk membantu meringankan Rini, para pelawak Indonesia berkumpul dan menggelar malan amal.

Acara itu akan dilangsungkan di Gallery Cafe Taman Ismail Marzuki pada 20 Mei mendatang.

"Dia memutuhkan biaya yang banyak sehingga kita ingin meringankan bebannya," kata Derry 'Empat Sekawan' saat ditemui di bilangan Kampung Melayu Kecil, Jakarta Timur, Senin 18 Mei 2009.

Sudah sembilan bulan belakangan ini, Rini menderita sakit diabetes. Rini tak bisa melakukan apapun. Dia hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur. Apalagi, kaki Rini S Bon Bon harus diamputasi karena takut menjalar ke bagian yang lain. Namun, Rini belum mau melakukan hal tersebut. hal tersebut membuat sahabat-sahabatnya khawatir.

"Sebagai teman saya sangat prihatin apalagi melihat dia sudah minta maaf sama teman-temannya, saya jadi takut dan sedih." tandas Melly Zamri.