Persiapan Yayan Ruhian 'Hadapi' Keanu Reeves di John Wick

Yayan Ruhian
Sumber :
  • instagram.com/bahasa_hanief

VIVA – Kabar keterlibatan Yayan Ruhian di film John Wick: Chapter 3 menjadi salah satu berita membanggakan bagi dunia aktor film Indonesia. Kang Yayan, begitu akrab disapa, berangkat ke Amerika, di hari pertama Juni ini.

Manajer Kang Yayan, Hanief, menceritakan sedikit bagaimana reaksi aktornya ketika mendapat peran di film Keanu Reeves tersebut. Dia mengatakan, Yayan merasa bersyukur bisa mendapat kesempatan besar seperti ini.

"Tentu saja bersyukur atas kesempatan tersebut. Namun beliau juga berpikir setiap kesempatan yang datang kepada beliau ada tanggung jawab yang harus diemban. Untuk itu kami mohon doanya agar dapat mengemban dengan sebaik-baiknya," ujar Hanief kepada VIVA, melalui obrolan WhatsApp, Jumat, 1 Juni 2018.

Dia menambahkan, tak pernah menyangka bisa ikut serta dengan proyek film yang digarap Chad Stahelski tersebut. Selama ini, menurutnya, Yayan hanya berusaha berkarya sebaik-baiknya karena setiap karya adalah pijakan untuk karya lain selanjutnya. Tak ada persiapan khusus yang dilakukan aktor The Raid tersebut, sebab, Kang Yayan juga belum tahu akan berperan sebagai apa. 

"Kalau soal fisik memang Kang Yayan rutin berolahraga. Mau ada proyek atau tidak. Mungkin kalau boleh disebut persiapan hanya menonton ulang DVD John Wick: Chapter 1 dan 2 saja. Hehehe," tutur Hanief lagi.

John Wick: Chapter 3 juga akan diperankan oleh Halle Berry. Selain Yayan, Cecep Arif Rahman juga dikabarkan ikut serta di film ini. Belum ada keterangan resmi terkait peran Yayan, tapi dilansir dari laporan Collider, Yayan akan memerankan pembunuh profesional yang akan melawan Reeves. 

Rencananya, John Wick: Chapter 3 akan tayang pada 17 Mei 2019.