Target, Film Terbaru Raditya Dika Penuh Tawa dan Aksi Laga

Para pemain film Target
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Soraya Intercine Films kembali menghadirkan sebuah film karya Raditya Dika berjudul Target. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Raditya Dika selaku sutradara sekaligus penulis naskah menjajal film dengan genre laga komedi.

Singkatnya, film ini menceritakan sembilan publik figur yang hendak syuting film berjudul Target, namun ternyata dijebak di sebuah gedung kosong. Raditya Dika, Cinta Laura, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael dan Anggika Bolsterki memasuki permaian yang mengancam nyawa mereka.

Raditya Dika yang juga dikenal sebagai komika berhasil memberikan guyonan yang segar sepanjang film. Tidak seperti beberapa film sebelumnya yang mengandalkan guyonan berbau cinta yang terkesan membosankan.

Kehadiran dua komika lain, Abdur dan Hifdzi berhasil menciptakan klimaks yang menggelitik penonton dengan punch line dan akting mereka. Aktor laga senior Willy Dozan juga menambah apik perpaduan komedi dan laga dalam film yang terinspirasi dari video game tersebut. Sayangnya ekspresi ketakutan setiap pemain masih terkesan santai, walaupun dari segi cerita sudah sangat mendebarkan.

VIVA memberikan nilai 8 dari 10 untuk keseimbangan antara unsur menegangkan dan komedi sepanjang film. Plus satu poin lagi untuk plot twist di akhir cerita yang akan memberikan kejutan tersendiri.

Target siap tayang di bioskop Tanah Air pada hari pertama Lebaran, 15 Juni 2018. Film yang lulus sensor dengan batas usia penonton 13 tahun ke atas ini menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang ingin tertawa terpingkal-pingkal bersama keluarga maupun sahabat.