Duo Kece Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Syuting Bareng

Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio di film Once Upon a Time in Hollywood
Sumber :
  • instagram.com/leonardodicaprio

VIVA – Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt tampil kece bergaya retro era 1960-an. Kedua aktor top ini sedang melakukan proses pengambilan gambar untuk film terbaru mereka, Once Upon a Time in Hollywood.

Dalam foto yang beredar di media sosial, aktor Titanic itu tampak dengan model rambut baru, lebih gondrong dengan sepasang cambang. DiCaprio mengenakan setelan hitam, jaket, dan syal yang melingkar di lehernya.

Bersama dia, juga ada Brad Pitt dengan rambut pirang yang serupa. Pitt tampak mentereng dengan setelan jeans putih dan sepatu kulit cokelat. Nuansanya sangat retro, dengan sedan klasik yang mereka tumpangi.

Bukan hanya Pitt dan DiCaprio, aktris Margot Robbie juga ikut terlibat di film ini. Pemeran Harley Quinn itu juga tak kalah retro dengan mobil vintage yang dikendarainya. Dia juga menutup kepalanya dengan syal, berkacamata besar, dan berjaket bulu.

Once Upon a Time in Hollywood merupakan film yang disutradarai dan ditulis oleh Quentin Tarantino yang berlatar tahun 1969. Film ini akan menceritakan tentang bintang Hollywood yang diperankan Leonardo DiCaprio dan stunt double-nya (Brad Pitt). 

Mereka berusaha meraih sukses di industri film Los Angeles pada tahun tersebut. Tanpa sengaja, seorang tetangga DiCaprio, tewas tragis, karena dibunuh. Kisah pembunuhan itu juga akan menjadi latar cerita film ini.

Once Upon a Time in Hollywood juga dibintangi oleh Margot Robbie, Lena Dunham, Dakota Fanning, Al Pacino, Kurt Russell, dan sebagainya. Film ini semula dijadwalkan rilis pada Agustus 2019 namun dimajukan menjadi Juli di tahun yang sama.