4 Hari Tembus 1 Juta Penonton, 'Suzzanna' Susul 'Dilan'

Suzzanna Bernapas dalam Kubur
Sumber :
  • Instagram/sorayaintercinefilms

VIVA – Suzzanna: Bernapas dalam Kubur menunjukkan performa yang impresif untuk box office Indonesia. Film ini berhasil menembus angka satu juta penonton hanya dalam waktu 4 hari saja.

Dikutip dari akun media sosial rumah produksinya, Soraya Intercine Films, Suzzanna sudah ditonton sebanyak 1.000.365 penonton per Minggu, 18 November 2018. Berdasarkan data yang dibuat oleh @bicaraboxoffice, Suzzanna menjadi film ke-13 di tahun 2018 yang berhasil menembus jumlah penonton satu juta.

Tak hanya itu, Suzzanna menyamai rekor Dilan 1990 yang juga menembus sejuta penonton dalam waktu 4 hari saja. Di tahun 2016, Ada Apa dengan Cinta 2 juga menyentuh rekor ini dalam waktu yang sama. Film lainnya di tahun 2018, Danur 2: Maddah dan Asih mencapainya dalam waktu 5 hari, Si Doel The Movie 7 hari, #TemanTapiMenikah, Wiro Sableng, dan A Man Called Ahok dalam waktu 9 hari.

Masih dari sumber yang sama, sejauh ini, posisi Suzzanna: Bernapas dalam Kubur masih berada di bawah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 (2016) dan Jangkrik Boss Part 2 (2017) yang mengumpulkan sejuta penonton dalam waktu 3 hari tayang saja.

Suzzanna: Bernapas dalam Kubur menghidupkan ruh Sang Ratu Horor Indonesia lewat Luna Maya. Film ini juga dibintangi oleh Herjunot Ali, Teuku Rifnu Wikana, Asri Welas, Alex Abbad, dan masih banyak lagi.

Di film ini, Suzzanna dan Satria adalah pasangan suami-istri yang bahagia dan baru akan dikaruniai momongan setelah sekian lama menanti. Suzzanna tiba-tiba terbunuh ketika karyawan suaminya merampok rumah mereka.

Dia pun berubah menjadi sundel bolong dan membalaskan dendamnya. Film ini perdana tayang pada 15 November 2018. Sudah nonton?