Daniel Craig Cedera saat Syuting James Bond Baru

Daniel Craig
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Aktor utama film James Bond, Daniel Craig, saat ini dilaporkan tengah mengalami cedera di bagian kaki. Pemain film berusia 51 tahun itu menderita cedera akibat sebuah insiden yang terjadi saat syuting di Jamaika.

Menurut The Sun yang dilansir dari Aceshowbiz, proses syuting yang direncanakan akan dilakukan di Pinewood Studios dekat London akhir pekan ini, terpaksa dibatalkan. Hingga saat ini, baik Craig mapun produser film James Bond sendiri belum mengomentari kabar tersebut.

Proses syuting film James Bond terbaru telah dimulai pada bulan lalu, April 2019. Aktor peraih Piala Oscar Rami Malek dikonfirmasi berperan sebagai sosok antagonis dalam film ini. Cary Joji Fukunaga bertindak sebagai sutradara.

Laporan menyebut bahwa syuting putaran pertama di Jamaika telah dilakukan dengan baik, meski Craig harus mengalami cedera.

Saat ini, Craig, Naomie Harris, Lea Seydoux, Lashana Lynch, dan Ana de Armas sedang dalam perjalanan ke Inggris, untuk melakukan sesi syuting di sana. Pengambilan gambar di Inggris sendiri akan mempertemukan Craig dengan Rami Malek.