Bintang Star Trek Meninggal Dunia Secara Tiba-tiba

Stephanie Niznik.
Sumber :
  • iMDb

VIVA – Bintang Everwood dan Star Trek: Insurrection, Stephanie Niznik dikabarkan meninggal secara tiba-tiba di Encino, California, Amerika Serikat pada 23 Juni 2019 lalu. Kabar meninggalnya wanita berusia 52 tahun itu baru diberitakan media lokal pada 13 Juli 2019. Namun, tidak diketahui penyebab meninggalnya Niznik.

Niznik berasal dari Bangor, Maine. Dilansir dari Variety, Minggu, 14 Juli 2019, awalnya ia berniat untuk menjadi seorang ahli genetika saat berkuliah di jurusan Teater dan Sastra Rusia di Duke University.

Ia lantas mengambil S2 di California Arts dan mulai masuk dunia seni peran dengan berperan di sejumlah serial televisi, termasuk Vanishing Son dan Murder She Wrote.

Dia mendapat beberapa peran tambahan di serial Nash Bridges, Dr. Quinn dan Medicine Woman. Ia menjadi pemeran utama di sebuah serial berjudul Diagnosis Murder.

Dalam serial medis Everwood, ia berperan sebagai tetangga Nina Feeney. Dia juga mendapat peran di Life is Wild, Lost, NCIS dan CSI: Miami.

Setelah berperan sebagai Trill Starfleet Ensign Kell Perim di feature Star Trek: Inresurrection, Niznik kembali ke dunia Star Trek untuk memerankan The Wraith di Rogue Planet, sebuah episode dalam serial Star Trek: Enterprise.

Niznik diketahui aktif menjadi relawan di organisasi yang fokus pada kasus kelaparan, anak-anak dan penyelamatan hewan. Ia juga bekerja bersama Four Winds Heart-Centered Healing.