Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Ada Adegan Seks Remaja 13 Tahun, The Third Wife Ditarik dari Bioskop

Jumat, 23 Agustus 2019 | 01:07 WIB
Foto :
  • Rotten Tomatoes
Film The Third Wife ditarik dari bioskop gara-gara menampilkan adegan seks aktris berusia 13 tahun.

VIVA – Baru-baru ini warganet Vietnam dihebohkan dengan sebuah film lokal berjudul The Third Wife yang tokoh utamanya diperankan oleh aktris berusia 13 tahun. Dalam film tersebut, sang aktris, Nguyen Phuong Tra My, harus melakukan sejumlah adegan seks dengan lawan mainnya yang usianya jauh lebih tua darinya.

Nguyen Phuong Tra My diketahui dipilih menjadi tokoh utama The Third Wife setelah mengikuti audisi. Ia mengalahkan lebih dari 900 kandidat lain yang ikut audisi film tersebut.

Baca Juga

Meski menerima berbagai pujian dan review positif di dunia internasional, kecaman dan protes keras mengalir deras ditujukan kepada sang sutradara, Ash Mayfair, karena keputusan kontroversialnya menggunakan aktris di bawah umur.

Karena respons negatif yang ditunjukkan oleh para penontonnya, sutradara dan produser perempuan kelahiran Ho Chi Minh itu lantas memutuskan untuk menarik film tersebut dari bioskop Vietnam pada akhir Mei 2019, hanya beberapa hari setelah dirilis.

Dilansir dari The Straits Times, Jumat, 23 Agustus 2019, Mayfair juga dikenakan denda sekitar US$2,000 (Rp28,4 juta) karena tidak memotong tiga adegan dalam film sesuai permintaan awal lembaga sensor Vietnam.

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler