Gundala Angkat Nilai Bangsa yang Mulai Terlupa

Film Gundala tayang di bioskop mulai Kamis, 29 Agustus 2019.
Sumber :
  • Instagram @jokoanwar

VIVA – Film Gundala bertajuk Gundala: Negeri ini Butuh Patriot yang baru tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada Rabu 28 Agustus 2019 kemarin menyuguhkan aksi dan pesan moral yang sangat dalam. Hal itu juga dirasakan Anindya Bakrie, Presiden Direktur VIVA Media Grup. 

Anindya melihat perjuangan Sancaka kecil. Bagaimana seorang anak bertahan hidup namun juga masih peduli dengan sekitar. Menurutnya, hal itu nilai bangsa yang kerap terlupakan. 

"Saya suka di awal-awal Sancaka masih kecil, hidup dari kesusahan tapi bangun menjadi seorang pemberani bahkan membantu orang lain saya rasa itu nilai bangsa yang kadang terlupakan," kata Anindya saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu malam, 28 Agustus 2019. 

Anindya juga bangga dengan hasil akhir Gundala. Baginya film itu sudah menyajikan tontonan yang maksimal. Ia berharap masyarakat dapat merasakan yang sama dan menikmati sajian Gundala di layar lebar. 

                                                  Anindya Bakrie, Presiden Direktur VIVA Media Grup

"Ini mulai dengan cita-cita ternyata Indonesia bisa seperti ini, dan ternyata hasilnya maksimal dan tidak mencoba untuk jadi orang lain," katanya. 

Film Gundala: Negeri ini Butuh Patriot mulai tayang di bioskop terdekat pada Kamis, 29 Agustus 2019. Film ini diangkat dari komik karya Hasmi. Tokoh utama dalam film ini adalah Sancaka alias Gundala. 

Sancaka diperankan oleh Abimana Aryasatya. Sementara Sancaka kecil diperankan oleh Muzakki Ramdhan. Film ini lebih menekankan seperti apa masa lalu yang dialami Sancaka sebelum bertranformasi menjadi Gundala. 

Di film kali ini, Gundala akan menghadapi salah satu musuh terbesarnya, Pengkor yang diperankan oleh Bront Palarae. Nama-nama besar dalam perfilman Tanah Air juga hadir dalam film ini, antara lain, Tara Basro, Ario Bayu, Lukman Sardi dan banyak lainnya. (nda)

Cari tau cerita rahasia balik layar Gundala dari empu-nya BumiLangit, cek di bawah ini.