Cerita Seru Al Ghazali Saat Syuting Kembalinya Anak Iblis

Al Ghazali
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy Wulansari

VIVA – Film Kembalinya Anak Iblis merupakan sekuel dari 13 The Haunted. Film ini mengisahkan anak-anak vlogger yang berlibur ke sebuah resort di Pulau Ayunan. Al Ghazali kembali memerankan tokoh Rama dalam film tersebut.

Demi mendapatkan konten, mereka nekat melakukan apa saja. Tapi, ulah mereka akhirnya justru mendatangkan berbagai kejadian menyeramkan.

"Saya berperan sebagai Rama, sahabat Farel dan Garin. Sifat Rama agak keras dan egois, semua konflik berawal dari Rama yang enggak mau kalah," kata Al di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Berakting di layar lebar menjadi pengalaman yang cukup baru bagi putra sulung Ahmad Dhani itu. Namun, dia punya cara agar lancar berakting di depan kamera.

Baca juga: Tom Holland Mendadak Bikin Heboh Twitter, Ada Apa?

"Saat di lokasi syuting jaga emosional, fokus enggak ngobrol satu sama lain sih," ujar kakak El Rumi dan Dul Jaelani itu.

Al menjalani syuting film ini dua tahun lalu. Meski begitu, Al masih ingat bagaimana cara dia berakting dengan aktor lainnya yang juga teman-temannya. Ia pun mengaku mendapatkan pengalaman seru selama proses syuting. Terlebih, lawan-lawan mainnya sebagian besar berumur sama. Jadi, syuting pun terasa seperti sedang main saja.

Dalam Kembalinya Anak Iblis, dia juga beradu akting dengan Marsha Aruan sebagai Hana, Atta Halilintar sebagai Farel, Endy Arfian sebagai Garin, Achmad Megantara sebagai Joy dan Steffi Zamora sebagai Quincy. Agar bisa membangun kekompakan dengan para pemain, Al mengaku menjalani proses reading hingga nongkrong bersama mereka.