Selain Aming - Ari Tulang, Ada Lagi Cast Gundala yang Gak Kamu Sadari

Aming dan Ari Tulang di Film Gundala
Sumber :
  • Instagram/jokoanwar

VIVA – Aming dan Ari Tulang jadi perbincangan di media sosial lantaran banyak yang tak sadar jika dua bintang tersebut main di film Gundala. Film jagoan pertama Indonesia itu memang diisi oleh banyak sekali bintang kondang Tanah Air. Namun tak sedikit pula, pendatang baru yang sukse curi perhatian.

Sebenarnya, bukan cuma Aming dan Ari Tulang saja lho yang enggak disadari kemunculannya. Ada siapa saja ya?

Aming

Kamu sadar enggak kalau Aming itu jadi salah satu anak Bapak. Memang tampilannya beda banget di film Gundala, karena Aming memanjangkan rambut dan menumbuhkan kumisnya. Joko Anwar mengungkap, Aming adalah Sam Buadi, Sang Pemahat.

"Waktu gala premiere, selesai pemutaran para pemain nyapa para penonton. Aming Sugandhi, salah satu aktor favorit saya berdiri di antara pemain. Banyak yg nanya, "lah, tadi jadi apa, Ming?" tulis sang sutradara. 

Baca Juga: Banyak Penonton Gak Sadar Aming dan Ari Tulang Main Film Gundala

Ari Tulang

Kemunculan Ari Tulang juga banyak banget yang enggak sadar. Dalam Gundala, Ari jadi Kamal Atmaja dan visualnya keren banget. Tampil berkepala plontos dan berkacamata hitam bulat, Ari Tulang sukses bikin merinding tiap kali bilang, 'Sareeee!' dengan bola api kecilnya. Salah satu anak Bapak yang paling kuat kayaknya nih.

"Salah satu kebahagian waktu bikin #Gundala ada ngajak the legendary Ari Tulang sebagai Kamal Atmaja. "Sareeee..!"" katanya.

Della Dartyan

Penampilan Finalis Putri Indonesia 2013 ini pun tak banyak disadari orang-orang. Bisa tebak, peran Della Dartyan di film Gundala? Ya, Della di jadi istri teman pekerja ayah Sancaka. Beda banget, kan, penampilan Della? Sebelum rilis Gundala, Joko Anwar memang sudah menjanjikan bahwa aktris Love for Sale itu akan beda banget.

"Della Dartyan, one of Indonesia's most promising rising star actresses, bertransformasi untuk perannya di GUNDALA. Ntar liat gimana @delladartyan tampil sangat beda di film Gundala," tulis Joko Anwar awal Agustus lalu.

Imansyah Lubis

Kalau yang satu ini memang bukan dari kalangan selebriti, Vivanias. Namun, sosok Imansyah Lubis ini termasuk yang penting, lho di Bumilangit. Imansyah Lubis adalah Project Manager Bumilangit ini yang juga muncul sebagai cameo di film Gundala, tepatnya jadi salah satu anggota dewan. Engeh, enggak?