Syuting Film Pretty Boys Pakai Baju Wanita, Desta Sempat Dijauhi Anak

FIlm Preety Boys
Sumber :
  • Viva.co.id/Wahyu

VIVA – Deddy Mahendra Desta produser sekaligus pemain dalam film Pretty Boys turut mengajak rekan-rekannya untuk bermain dalam film yang diproduksinya itu.

Bahkan Desta mengajak sang istri, Natasha Rizki beserta dua anaknya untuk bermain dalam film tersebut. Ternyata saat adegan di mana sang istri dan anak-anaknya berperan ada kejadian menarik.

Desta yang saat itu adegannya harus bertanya kepada Natasha Rizki, ternyata melontarkan pertanyaan yang cukup sensitif hingga membuatnya menangis.

"Di lokasi syuting pada saat take itu ada suatu kejadian Desta nangis di atas panggung gitu. Dan dia tuh nangis. Yang desta nanya 'ih ini anak lucu lucu banget, papanya mana?' Terus ngomong begitu, anaknya ngeliatin dia dan dia nangis," ujar Vincent saat menceritakan adegan itu, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 16 September 2019.

Menurut Desta memang pertanyaan itu justru berbalik dan mengenai dirinya sendiri, bahkan hingga ia melepas atribut syuting sang anak baru mau berbicara kepadanya.

"Anak gua sempat enggak mau ngomong, setelah syuting pun kan pakai baju perempuan dia enggak mau ngomong dan dia awal dia nanya 'kok ayah pakai baju itu?' Yang gede ya. Kalau yang kecil juga sama tapi yang gede lebih memusuhi. Cuma ya itu dia akhirnya gua jelasin ya dia ngerti lah," katanya.

Film Pretty Boys sendiri mengisahkan dua orang sahabat Rahmat (Desta) dan Anugerah (Vincent) yang bercita-cita untuk menjadi terkenal, namun Anugerah mendapatkan pertentangan dari ayahnya Jono (Roy Marten), dunia entertainment dinilai Jono dekat dengan hal buruk.

Meski tak dapat restu keduanya tetap pergi ke Jakarta untuk mengadu nasib, namun nasib buruk menimpa keduanya karier mereka hanya mentok sebagai koki dan pelayan.

Hingga suatu hari, Anugerah dan Rahmat yang sedang menjadi penonton bayaran bertemu Roni (Onadio Leonardo), koordinator penonton super rempong, dan Mas Bayu (Imam Darto). 

Apakah keduanya bisa menggapai impian mereka, tunggu film Pretty Boys rilis pada 19 September 2019.