Pertama Kali, Kim Kardashian Bakal Main Film Bareng Jennifer Lopez

Jennifer Lopez
Sumber :
  • Instagram Jennifer Lopez

VIVA – Kim Kardashian disebut-sebut bakal memulai debut di film layar lebar bersama Jennifer Lopez. Bintang reality show itu kabarnya akan bermain dalam film dengan tema komedi.

Kabar tersebut menyeruak setelah Jennifer Lopez menggandeng Cardi B yang sukses memulai debut film layar lebar dalam Hustlers. Namun, Kim sepertinya tak ingin bermain dalam film bertema senada melainkan konsep yang lucu dan unik.

Hal ini pertama kali terungkap saat pemilik kosmetik KKW itu diwawancarai oleh host Jason Kennedy dalam acara E! News. Saat itu, Jason mengonfirmasi mengenai proyek yang tengah dijalani oleh Kim dan J-LO.

"Iya benar. Akting pertamaku dengan Jennifer Lopez," ungkap Kim, dikutip dari laman Aceshowbiz, Jumat 1 November 2019.

Istri Kanye West itu mengaku sangat senang dan tak sabar memulai proyek bersama pelantun On The Floor tersebut. Namun, kakak tiri Kendall Jenner ini masih merahasiakan judul film yang akan ia bintangi.

Hanya saja, para penggemar sudah banyak berspekulasi bahwa Kim akan bermain dalam film berjudul Marry Me. Hal ini terkuak usai unggahan J-LO yang menggambarkan dirinya tengah syuting film tersebut di awal bulan Oktober kemarin.

Namun, pelantun Jenny From The Block itu belum memberikan konfirmasi pasti terkait kabar tersebut. Tapi yang pasti, duet Kim dan J-LO dalam satu film akan menyuguhkan hal-hal mengejutkan. Nah, siapa yang udah enggak sabar nunggu Kim bakal akting bareng J-LO?