Teaser Poster Mencekam Ala Film KKN di Desa Penari

KKN di Desa Penari
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Film KKN di Desa Penari sudah memulai proses syuting, hal itu terlihat dari unggahan instagram kknmovie yang memperlihatkan bagaimana suasana saat doa bersama untuk memulai film yang pertama kali diceritakan oleh akun Twitter, @simpleM81378523.

Tiga hari berlalu sejak unggahan itu, kknmovie kembali mengunggah sebuah teaser poster dimana ada wajah salah satu karakter yaitu Nur yang diperankan oleh Tissa Biani.

Teaser poster itu cukup mencekam dengan wajah Nur yang tidak terlihat seutuhnya dan dipenuhi warna hitam dan merah, latar belakang hutan yang berwarna kecoklatan membuat suasana poster semakin mencekam.

Di keterangan foto tertulis pesan dari yang menyampaikan jika KKN yang tengah mereka jalani tidak berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

"KKN ini tidak berjalan sesuai dengan yang kami harapkan. - Nur. #KKNdiDesaPenari 2020 di bioskop! #KKNMovie #MDPictures #pichouseFILMS," tulis instagram kknmovie, Jumat, 13 Desember 2019.

Diketahui jika, MD Pictures beberapa waktu yang lalu secara resmi mengumumkan bahwa akan mengangkat cerita horor viral berjudul ‘KKN di Desa Penari’ menjadi sebuah film. Cerita KKN di Desa Penari pertama kali diunggah oleh akun Twitter, @simpleM81378523 (SimpleMan).

Produser MD Pictures Manoj Punjabi, dalam konferensi persnya beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa KKN Di Desa Penari merupakan cerita yang luar biasa sehingga layak untuk difilmkan. Manoj mengaku ingin 'all out' dalam proses produksi film KKN Di Desa Penari ini.

Nama dari para pemeran pun hingga saat ini masih menjadi teka-teki, baru aktris cantik Tissa Biani lah yang membuka perannya sebagai Nur. Dalam foto yang diunggah ke Instagram pribadinya, Tissa tampak sedang memegang clapperboard yang bertuliskan KKN di Desa Penari.

Dalam clapperboard yang dipegang Tissa Biani tersebut akhirnya diketahui bahwa Awi Suryadi bertindak sebagai sutradara dalam film yang dijadwalkan akan tayang pada Maret 2020 mendatang tersebut.

Sementara selain Nur tokoh lain belum ada yang terkonfirmasi, namun sudah banyak yang mencocokkan aktor dan aktris lain untuk berperan dalam film ini diantaranya Calvin Jeremy yang menjadi Anton, Fajar Nugraha menjadi Wahyu, Achmad Megantara yang menjadi Bima, Adinda Thomas sebagai Widya, dan Aghniny Haque sebagai Ayu.