Sinopsis Goosebumps, Film Horor Komedi AS Tayang Siang Ini di TV

Goosebumps.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Dirilis pada tahun 2015 lalu, Goosebumps merupakan film horor komedi Amerika Serikat besutan sutradara Rob Letterman dan naskahnya ditulis oleh Darren Lemke. Film ini merupakan adaptasi serial buku cerita anak-anak berjudul sama karangan R. L. Stine.

Goosebumps mengisahkan cerita tentang seorang remaja yang mencoba untuk menyelamatkan kota tempat tinggalnya, setelah seluruh monster dari Goosebumps mencoba keluar dari buku cerita dan menghancurkan dunia nyata.

Pasca kematian ayahnya, Zach Cooper (Dylan Minnette) dan ibunya, Gale (Amy Ryan) pindah dari New York ke kota yang lebih tenang, Madison, Delaware. Zach kemudian berteman dengan tetangganya, Hannah (Odeya Rush).

Namun, ayah Hannah, Mr. Shivers (Jack Black) memperingatkan Zach untuk tidak menjalin kontak dengan keluarganya.

Lama kelamaan, Zach menyadari ada sesuatu yang aneh di rumah keluarga Hannah. Hingga akhirnya suatu ketika Zach menemukan sejumlah buku cerita Goosebumps di rumah Hannah dan tak sengaja melepaskan monster di dalamnya.

Sebagai informasi, film ini juga diikuti dengan sekuelnya yang dirilis pada 12 Oktober 2018 berjudul Goosebumps 2: Haunted Halloween.