House of The Dead 2: Dead Aim, Teror Zombie yang Menegangkan

House of The dead 2
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Apa jadinya jika ribuan zombie meneror sebuah universitas? Kejadian ini hanya ada di dalam film House of The Dead 2: Dead Aim. Film ini bisa jadi tontonan seru buat kamu yang lagi mager liburan ke luar rumah.

Sebaagai gambaran, House of The Dead 2: Dead Aim merupakan lanjutkan sekuel pertama yang mana virus zombie baru mulai menyebar. Di film kedua ini, para agen pemerintah dikirim untuk menyelidiki infeksi yang menyebar di Universitas Cuesta Verde. Tugas ini dikomandoi oleh Kolonel Jordan Casper (Ellie Cornell).

Dalam penyelidikannya, mereka juga membawa kembali sampel darah dari virus zombie pertama. Tujuannya untuk membentuk vaksin sebagai penawar virus yang mulai mewabah.

Sayangnya, tim agen tersebut malah memicu beberapa konflik yang membuat penyelidikan sedikit terhambat. Tak hanya itu, ketegangan juga terasa saat ada pihak luar yang mengintai untuk turut mencuri virus zombie tersebut dengan tujuan kepentingan bisnis.

Baca Juga: Kylie Jenner Hias Rumah dengan Empat Pohon Natal Raksasa

Disertai teror para zombie yang kian banyak, berhasilkah tim agen pemerintah itu menyelesaikan misinya? Atau mereka juga harus terinfeksi dan menjadi bagian dari zombie?

Dalam durasi 95 menit, penonton akan merasakan ketegangan kejaran para zombie yang meneror para agen. Wajah-wajah mengerikan serta suasana yang mendukung membuat kengerian semakin terasa.

Film ini merupakan sekuel lanjutan dari film berjudul sama di tahun 2003. Sekuel kedua ini merupakan besutan sutradara Michael Hurst dan naskah yang ditulis oleh Michael Roesch dan Mark A. Altman.

Dibintangi Emmanuelle Vaugier sebagai Dr. Alexandra "Nightingale" Morgan, Ed Quinn sebagai Lt. Jake Ellis
Sticky Fingaz sebagai Sergeant Dalton hingga Steve Monroe sebagau as O'Conner, buat kamu yang penasaran kayak apa sih filmnya? Berikut cuplikan videonya.