Sinopsis Kapan Kawin, Adinia Wirasti Sewa Reza Rahadian Jadi Pacar

Film Kapan Kawin.
Sumber :
  • Legacy Pictures

VIVA – Kapan Kawin, film Indonesia yang dibintangi Reza Rahadian dan Adinia Wirasti akan tayang malam di stasiun televisi nasional, Trans TV, Jumat, 3 Januari 2020. Kapan Kawin perdana tayang di bioskop pada tahun 2015 lalu.

Film ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Dinda (Adinia Wirasti) yang bekerja sebagai manajer hotel di Jakarta. Dinda terbilang sukses di kariernya, namun belum menikah di usianya yang masuk 30 tahun.

Orangtua Dinda pun tak memandang kesuksesan karier Dinda dan terus mengkritiknya karena masih lajang. Mereka pun mendesak agar anaknya itu segera menikah.

Dinda pun memutuskan menyewa seorang aktor untuk berpura-pura menjadi kekasihnya selama seminggu. Ia bertemu dengan Satria (Reza Rahadian), aktor idealis dan eksentrik. Setelah mencapai kesepakatan, Dinda membawa Satria ke Yogyakarya saat ulang tahun pernikahan orangtuanya.

Kisah antara Dinda dan Satria dimulai. Alih-alih berjalan mulus, semuanya tak sesuai skenario Dinda. Satria kerap bertingkah sendiri, membuat Dinda kesal. Namun Satria juga caranya sendiri untuk memesona orangtua Dinda. Lalu bagaimana perjalanan dan akhir kisah mereka?

Film komedi romantis ini merupakan garapan sutradara Odi C. Harahap. Film ini dinilai cukup menarik, terbukti dengan skor 7,4 di IMDb. Konflik yang dekat dengan keseharian dan chemistry dua aktor top Indonesia itu pun berhasil menyeret penonton larut ke dalam cerita.

Selain Reza dan Adinia, Kapan Kawin juga dibintangi oleh Adi Kurdi dan Ivanka Suwandi. Belum nonton? Kamu bisa menyaksikannya di tv malam ini.