Iqbaal Ramadhan Kasih Bocoran Ending Film Milea: Suara Dari Dilan

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla
Sumber :
  • reporter

VIVA – Film Milea: Suara Dari Dilan merupakan akhir dari trilogi kisah cinta Dilan dan Milea yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Film ini merupakan sebuah jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tentang Dilan.

Iqbaal sendiri sempat memberikan petunjuk mengenai ending dari film penutup kisah Dilan dan Milea ini. Dalam film yang lebih banyak memunculkan sosok Dilan ini akan berakhir happy ending dari sisi yang berbeda.

"Penonton bakal ngerasa kalau film ini, moment of revelation ya, jadi dari semua alasan, semua validasi dan justifikasi dari apa yang Dilan lakukan di film pertama sama kedua ini lho, ada disini," ucap Iqbaal saat mengunjungi kantor VIVA di kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat, 24 Januari 2020.

"Buat orang yang bertanya kenapa Dilan melakukan hal ini, kenapa Dilan proklamasi, kenapa Dilan meramal, semua akan terjawab di film ini. Yang kedua, real life sih, kalau sudah baca bukunya tahu apa yang di ekpektasikan, happy ending yang enggak happy ending," sambungnya.

Sedangkan Vanesha menilai film ini akan menjadi pelengkap dari film Dilan 1990 dan Dilan 1991 yang telah tayang terlebih dahulu.

"Ini semacam mengkompletkan dua cerita sebelumnya karena ceritanya sama, cuma yang tadi Iqbaal bilang itu bakal terjawab di film ke tiga ini," kata Vanesha.

Iqbaal juga menyampaikan jika film Milea: Suara Dari Dilan ini akan lebih banyak menampilkan cerita-cerita dalam dua film sebelumnya. Proses syuting juga bersamaan dengan film Dilan 1991.

"Di film ini banyak flashback-flashback, kalau yang itu lebih banyak pakai yang 90 91 jadi mekanisme syutingya itu kan dibarengin, jadi ketika syuting satu scene itu diambil semuanya dengan berbagai macam shoot jadi baru dibagi mana yang buat 91 mana yang buat Milea, teknis lebih banyak karena pengambilan gambar juga lebih banyak misalnya film Milea ini buat ini dari sini," katanya

Tidak hanya Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan, film ini juga dibintangi oleh Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, Andovy Da Lopez, Bucek Depp, Ira WIbowo, Happy Salma, dan Refall Hadi.

Film Milea: Suara Dari Dilan akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 Februari 2020.