Rayakan Imlek, Bintang Ratapan Ibu Tiri ANTV Temui Penggemar di CFD

ANTV di CFD Jakarta Barat
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Meriahkan Tahun Baru Imlek, ANTV hadirkan hiburan bertajuk “ADA ANTV di CFD Jakarta Barat”. Bersama Atalarik Syah dan Amanda Manopo bintang serial terbaru ‘Ratapan Ibu Tiri’ yang akan tayang mulai Senin, 27 Januari 2020 pukul 18.00 WIB. 

Selain menghadirkan bintang serial terbaru kegiatan Ada ANTV ini juga dimeriahkan penampilan dari Wulan Alora dan Sarah Rizkia serta sederet aktivitas seperti, senam sehat dan games.

Kehadiran bintang serial Ratapan Ibu Tiri ini menurut Monica Desideria-GM Marcomm ANTV merupakan salah satu rangkaian kegiatan promo program baru. 

“Kami harap kehadiran Atalarik dan Amanda di CFD ini dapat membuat penggemar setia lebih dekat dengan ANTV dan tertarik untuk menonton serial ini tentunya juga menghibur masyarakat sekitar,” ungkap Monica.

Ratapan Ibu Tiri mengisahkan tentang Bayu (Atalarik Syah) yang ditinggalkan istri tercintanya, Sarah (Amara) selamanya karena sakit yang dideritanya. Sarah juga meninggalkan ketiga anaknya yaitu Nadia (Khalisa Farah), Dhani (Firman Ferdiansyah) dan Kirana (Makayla Rose). 

Bayu kesusahan membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan sehingga ketiga anaknya diasuh oleh nenek mereka,
Lastri (Rina Hasyim). Karena kurangnya perhatian dari orang tuanya, pergaulan Nadia dan Dhani menjadi tidak terkontrol hingga Lastri pun tidak sanggup menghadapinya.

Di satu sisi, Khanza (Amanda Manopo), seorang guru muda yang juga merupakan guru dari Dhani. Ia tinggal bersama ibu tiri, Asih (Helsi Herlinda) dan adik tirinya, Tasya (Jasmine Noor). Sebelum Sarah
meninggal, ia menitipkan Dhani kepada Khanza untuk membimbingnya. 

Melihat perhatian Khanza kepada anaknya, Bayu pun memutuskan untuk menikahi Khanza walaupun tidak mencintainya. Khanza yang tidak punya pilihan lain karena desakan dari Ibu tirinya, Asih (Helsi Herlinda), akhirnya menyetujui pernikahan tersebut. Apa yang akan terjadi dengan kehidupan Khanza setelah pernikahan?