Tayang Perdana, Rating Itaewon Class Langsung Melejit

Itaewon Class
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Terinspirasi dari webtoon populer dengan nama yang sama, Itaewon Class adalah drama baru yang dibintangi Park Seo Joon sebagai Park Sae Roy, seorang pengusaha yang bersemangat yang tanpa kompromi menghadapi ketidakadilan dan korupsi.

Hanya bersenjatakan keyakinan dan amarahnya atas kematian ayahnya, Park Sae Roy bergabung dengan orang-orang muda lainnya yang memiliki sifat keras kepala dan berani, kemudian mengejar mimpinya di jalan-jalan sempit Itaewon. Mereka bersatu, berani melawan konglomerat industri makanan Jang Ga.

Dikutip laman Soompi, kisah cerita dalam drama Itaewon Class, ternyata berhasil menarik perhatian. Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana "Itaewon Class" pada 31 Januari 2020 mencetak peringkat pemirsa rata-rata 5,0 persen di seluruh Korea Selatan dan 5,3 persen di wilayah metropolitan Seoul. Ini, menandai peningkatan dari seri final dari drama pendahulunya "Chocolate".

Sementara itu, drama hit SBS "Stove League" terus mendominasi. Episode terbaru dari drama ini mencetak peringkat nasional rata-rata 12,0 persen, 14,4 persen dan 15,3 persen untuk tiga bagiannya (13,0 persen, 15,2 persen, dan 15,5 persen di wilayah metropolitan Seoul), memuncak pada 16,1 persen untuk malam 31 Januari 2020.