Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 7 Februari 2020 | 15:59 WIB

Tahun Lalu Ada Hari Dilan, Kini Ada Hari Milea

Team VIVA »
Zahrotustianah
Wahyu Firmansyah
Foto :
  • reporter
Ridwan Kamil dan cast Milea: Suara dari Dilan.

VIVA – Hari Dilan diperingati pada 24 Februari 2019 lalu karena berdekatan dengan penayangan film Dilan 1991. Tahun ini, 13 Februari 2020 akan diperingati sebagai Hari Milea karena film Milea: Suara dari Dilan akan tayang perdana di hari tersebut.

Sang sutradara, Fajar Bustomi, beserta para pemain, seperti Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Giulio Parengkuan, Omara Esteghlal, serta Gusti Rayhan mendatangi Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, untuk meminta izin sekaligus mengundang untuk ikut dalam perayaan Hari Milea.

Baca Juga

"Alhamdulillah tadi subuh saya sudah menyelesaikan filmnya, Insya Allah tanggal 13 Februari 2020, kita mau muterin filmnya perdana di seluruh Indonesia. Tahun lalu bikin Hari Dilan, tahun ini kita berencana bikin Hari Milea," ujar Fajar Bustomi kepada Ridwan Kamil, Bandung, Jawa Barat, Jumat, 7 Februari 2020.

"Insya Allah tanggal 13 kita mau undang Kang Emil sama Ibu ikut nonton, karena buat saya suksesnya film Dilan 90, 91, dan Milea karena banyak support dari Kang Emil dan juga warga Bandung. Kita banyak dikasih kemudahan dan support gitu, bentuk rasa terima kasih kami kita mengadakan premiere itu Hari Milea di Bandung," sambungnya.

Terpopuler

Fajar juga menyampaikan jika pada Hari Milea nanti para pemain juga akan melakukan konvoi keliling mal yang memutarkan film Milea: Suara dari Dilan.

"Insya Allah mulai dari pagi mau konvoi muter-muter keliling beberapa mal, mulainya biasanya jam 11, sampai selesai sih Kang Emil," katanya.

Sementara itu Ridwan Kamil menyambut undangan itu dengan baik. Ia berencana untuk menyempatkan diri ikut dalam rangkaian Hari Milea jika memang tidak ada urusan yang mendadak.

"Film yang baik pasti butuh konteks cerita yang kuat kan cerita Dilan Milea menguatkan itulah. Mudah-mudahan minggu depan Kang Iqbaal, saya mengusahakan hadir, sama Bu Cinta, karena ini Dilan Milea pada zamannya nih," ucap Ridwan Kamil.

Film Milea: Suara dari Dilan merupakan akhir dari trilogi kisah cinta Dilan dan Milea yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Film ini merupakan sebuah jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tentang Dilan.

Selain Iqbaal, Vanesha, Omara, dan Debo, film Milea: Suara dari Dilan juga dibintangi oleh Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Andovy Da Lopez, Bucek Depp, Ira WIbowo, Happy Salma, dan Refall Hadi.

Film Milea: Suara dari Dilan akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 Februari 2020.

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIDEO: 226 Jemaat Gereja Bethel di Bandung Postif Covid-19
BERITA - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru