Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 21 Februari 2020 | 01:32 WIB

Elizabeth Christine Skinner, Dari Pemalu Sampai Jadi Wanita Genit

Team VIVA »
Ichsan Suhendra
Foto :
  • Ist
Elizabeth Christine Skinner

VIVA – Elizabeth Christine Skinner jadi salah satu bintang dalam film yang diadaptasi dari single band Payung Teduh, Akad. Peran Elizabeth sebagai wanita genit bernama Wulan. Elizabeth menemui tantangan karena dalam keseharian, ia merupakan wanita yang pemalu.

"Perannya centil, agak antagonis, kalau sehari-hari justru aku malu," katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat baru-baru ini.

Baca Juga

Sebagai profesnional, Elizabeth harus menaklukan tantangan tersebut. Ia banyak observas idari lingkungannya sendiri. Hasilnya, tak butuh waktu lama bagi Elizabeth untuk masuk ke dalam karakter tersebut.

“Teman-teman aku kan lebih muda dari pada aku. Tapi mereka lebih centil masih muda jadi aku terinspirasi dari mereka," ujar Elizabeth.

Terpopuler

Selain karakter, Elizabeth juga merasakan hal berbeda dari film ini. Hal tersebut karena dirinya baru berakting dalam film bergenre drama melalui Akad.

Baca juga: Payung Teduh Bikin Baper Suasana Balkonjazz Festival Magelang?

"Kalau film pertama kan aku komedi. Kalau film kedua horor, jadi beda ," ujarnya.

Dalam film itu Elizabeth akan berada satu judul dengan Kevin Julio, Nino Fernandez, Debo Andryos dan Jennifer Coppen. Akad akan mengfhadirkan Indah Permatasari sebagai peran utama. Akad akan syuting di Jakarta dan Lombok.

Selain cerita yang bisa buat penonton luluh, Akad akan menyajikan pemandangan alam di sekitar Mandalika, Lombok yang akan memanjakan mata. Dengan nama-nama yang berpengalaman di bidangnya, cerita yang kuat dan gambar yang indah, Elizabeth yakin film Akad akan memuaskan.

"Aku harus confident dan lebih baik dari kemarin," katanya. 

 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Yuki Kato dan Marcell Darwin Curhat Soal Pernikahan
SHOWBIZ - 4 bulan lalu
Terbaru