Review Boruto Episode 145, Boruto Gagal Bawa Kokuri Kabur?

Boruto Naruto the Movie.
Sumber :
  • dutamediacomm

VIVA – Perjuangan Boruto dalam membawa Kokuri ke desa Konoha kembali hadir dalam anime Boruto: Naruto Next Generation episode 145, pada episode sebelumnya Boruto, Mitsuki, dan Sarada membuat rencana agar Kokuri bisa dibawa kabur keluar penjara akibat Mujo yang digantikan oleh Benga.

Pada Boruto 145 ini rencana mereka mulai dijalankan, mula-mula Boruto, Mitsuki, dan Sarada ingin mengembalikan kekuatan dari Kokuri dengan membuat saluran air di dalam penjara.

Mitsuki pun mulai mencari informasi dari salah satu tahanan yaitu Kedama, namun ternyata masa lalu dari Kedama justru terungkap. Kedama juga sempat merencanakan untuk kabur dari tahanan, sayangnya Benga mengetahui hal itu dan memfitnah Kedama.

Kedama pun akhirnya dianggap sebagai penghianat karena difitnah telah melaporkan rekannya yang ingin kabur. Benga akhirnya juga curiga dengan gerak-gerik Boruto, Mitsuki, dan Sarada.

Sarada yang menyamar sebagai peneliti akhirnya menjadi orang yang dicari di penjara itu. Setelah Sarada berhasil membuka jalur air, ia justru harus bertemu dengan Benga. Pertempuran antara keduanya pun tidak terelakkan, Sarada yang ingin menahan serangan dari Benga justru terpental ke dalam lobang.

Boruto dan Mitsuki yang menunggu kabar dari Sarada akhirnya mulai kebingungan, hingga matahari terbenam Sarada belum juga memberikan kabar kepada keduanya. Perjuangan Ketiganya untuk membawa Kokuri kabur pun bersambung pada episode selanjutnya.

Apakah perjuangan Boruto hanya terhenti pada episode Boruto 145, bagaimana Sarada bisa selamat dari serangan Benga, saksikan terus episode-episode selanjutnya dari anime Boruto: Naruto Next Generation.