Akting Bareng Aurora Ribero, Jefri Nichol: Aku Gugup dan Terpesona

Jefri Nichol dan Aurora Ribero
Sumber :
  • reporter

VIVA – Aktor Jefri Nichol kembali membintangi sebuah film berjudul Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi. Film tersebut diproduksi oleh rumah produksi Ifi Sinema bekerja sama dengan Screenplay Film.

Dalam film yang diangkat dari novel berjudul sama tersebut, Jefri akan beradu akting dengan aktris cantik Aurora Reno. Pertama kali beradu akting dengan Aurora, Jefri merasa sangat asyik sekaligus kaget karena ternyata usia Aurora masih sangat muda.

“Asyik banget terus kaget sih umurnya masih muda banget, lebih muda dari adikku, 15 tahun tapi dengan umur yang masih muda dia profesional banget dan punya passion besar buat akting. Jadi nyaman banget akting sama dia,” kata Jefri Nichol di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Maret 2020.

Jefri menambahkan, proses reading yang berjalan selama hampir tiga minggu, membuatnya merasa tidak menemui kendala saat membangun chemistry dengan Aurora.

“Kita reading selama dua mingguan, hampir tiga minggu. Enggak ada kendala sih, enggak ada proses yang berat banget,” ucapnya.

Lebih lanjut, Aurora mengatakan bahwa ini adalah proyek film pertamanya dengan Jefri, Aurora mengaku tidak gugup saat beradu akting dengan Nichol. Mendengar ucapan seperti itu dari Aurora, Jefri mengaku bahwa justru dirinya yang gugup dan terpesona.

“Iya ini proyek pertama sama Jefri si di film ini. Enggak sih enggak (gugup main sama Nichol) hehe,” kata Aurora.

“Aku yang gugup dan terpesona,” kata Jefri menambahkan.