Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 19 Maret 2020 | 22:39 WIB

Monty Tiwa Bersyukur Filmnya Rampung Sebelum Wabah Virus Corona

Team VIVA »
Ichsan Suhendra
Foto :
  • Instagram @film_ghibah
Film Ghibah

VIVA – Beberapa produksi film harus menghentikan sementara kegiatannya demi mencegah penyebaran virus corona. Untuk itu, sutradara Monty Tiwa bersyukur bisa menyelesaikan syuting Film Ghibah. Saat ini Film Ghibah melanjutkan ke tahap berikutnya.

“Saya bersyukur syuting film ini berjalan lancar dan sudah selesai, tidak terpengaruh sama wabah virus Corona Covid-19. Sekarang kami memasuki tahap post production. Saya berharap penonton film ini bisa merasakan kedekatan dengan masing-masing karakter. Karena Ghibah ini relatable banget sama kehidupan kita sehari-hari,” kata Monty dalam keterangan pers yang diterima VIVA, Kamis, 19 Maret 2020.

Baca Juga

Film ini pun baru saja merilis poster resmi. Dalam poster tersebut tampak salah satu pemain, Anggika Bolsterli tampil mengerikan dengan menjulurkan lidah yang penuh ulat pemakan bangkai.  

"Jijik sendiri ya. Di film ini bukan cuma ulat yang terlihat, tapi juga ada aroma bangkai yang mengikuti orang ghibah. Ghibah yang awalnya saya anggap sepele ternyata bisa berdampak besar pada orang yang digunjing. Saya lebih mawas diri usai syuting film ini,” kata Anggika.

Terpopuler

Film Ghibah terinspirasi dari Al Quran surat Al-Hujarat ayat 12, Allah SWT menyamakan orang yang mengghibah saudaranya seperti memakan bangkai saudaranya sendiri. sang penulis, Riza Pahlevi menekankan cerita film Ghibah pada pada dampak-dampak pelaku dan korban ghibah. 

“Bisa jadi pelaku ghibah itu tidak sadar bahwa dampak ghibah itu bisa berbahaya. Nah, visualnya semakin jelas dalam poster ini. Orang sering tidak sadar mengghibah jadi tidak sadar sedang makan bangkai. Bangkai kan banyak ulatnya, karena itu digambarkan mulut Anggika Bolsterli penuh ulat,” jelasnya.

Baca juga: Pengalaman Pertama Monty Tiwa Garap Web Series?

Film ini juga dibintangi, Zsa Zsa Utari, Arafah Rianti, Oppie Kumis, dan Asri Welas. Tampil pertama kali dalam film genre horor, Verrel Bramasta. Sang produser, Dheeraj Kalwani punya alasan untuk menarik Verrel.

“Verrell selama ini lebih banyak main drama romantis. Di film ini dia akan memberikan penampilan berbeda,” kata Dheeraj. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Makna di Balik Sketsa Buatan ABG Pembunuh Bocah di Jakpus
TVONE NEWS - 3 bulan lalu
Terbaru