Film Parker, Duet Seru Jason Statham dan Jennifer Lopez

Film Parker
Sumber :
  • Sierra Pictures

VIVA – Film Parker bercerita mengenai sang tokoh utama yang diperankan Jason Statham. Parker diceritakan sebagai pencuri profesional, yang berspesialisasi dalam perampokan besar, yang mengikuti kode unik, yakni tidak mencuri dari orang miskin atau melukai orang yang tidak bersalah. 

Mentornya, Hurley, memintanya untuk mengambil alih pekerjaan dengan kru yang tidak dikenalnya. Kru tersebut terdiri dari Melander, Carlson, Ross, dan Hardwicke. Mereka dipekerjakan untuk mengambil uang dari Ohio State Fair

Mereka berhasil, tetapi Hardwicke mengabaikan instruksi dan justru menembak seseorang wanita yang seharusnya dijadikan sebagai pengalihan. Parker, yang merasa jijik dengan kru yang tidak profesional, menolak untuk berpartisipasi dalam perampokan lain dengan jumlah yang lebih besar.

Kru tersebut berpikir untuk mendapatkan bagian lebih besar dari perampokannya tersebut. Mereka menambak Parker dan meninggalkannya di pinggir jalan. Ia diselamatkan oleh petani. Parker kemudian lari dari rumah sakit setelah 'menjarah' baju perawat dan mencuri mobil dan merampok toko cek.

Parker mengatakan kepada Hurley bahwa dia ingin mengejar Melander yang pergi ke Palm Beach, Florida untuk melakukan pencurian lainnya. Setelah mengetahui bahwa Parker masih hidup, kru tersebut menggunakan koneksi massa untuk menyewa pembunuh bayaran bernama Kroll.

Kroll mencoba untuk menculik pacar Parker, Claire, yang juga merupakan putri Hurley. Dia nyaris lolos dan bersembunyi. Hurley khawatir dan menyarankan Parker melarikan diri dengannya, tetapi Parker benar-benar ingin membalas dendam.

Di Palm Beach, Parker menyamar sebagai orang kaya Texas bernama Daniel Parmitt. Ia mencari tempat tinggal. Kemduian ia bertemu dengan Leslie Rodgers, seorang agen real estat yang depresi karena merasa gagal dan tinggal bersama ibunya. Leslie juga berjuang secara finansial setelah perceraian. Dia senang ketika Parker atau yang mengenalkan diri sebagai Parmitt karena membutuhkan komisi dari penjualan tersebut.

Leslie menjadi curiga ketika Parker hanya menunjukkan minat pada rumah yang dibeli oleh seorang pria bernama Rodrigo dan sedang direnovasi. Pada kenyataannya, Rodrigo adalah Melander, yang tinggal di rumah bersama kru untuk mengantisipasi pelelangan perhiasan yang mereka rencanakan untuk dirampok. Parker kembali ke rumah untuk menanam senjatanya.

Leslie mengetahui bahwa Parker menggunakan identitas palsu. Dia menawarkan pengetahuan lokalnya dengan imbalan komisi perampokan. Bersama-sama, mereka berencana untuk mencuri perhiasan dari Melander.

Awak Melander menyamar sebagai petugas pengiriman. Sementara itu, Kroll mengetahui bahwa Parker ada di Palm Beach, dan dia berusaha membunuhnya. Kroll dan Parker bertarung hebat. Lalu bagaimana kelanjutan cerita tersebut, Film Parker akan tayang malam ini di layar kaca. Selain Jason Statham, Film Parker juga dibintangi Jennifer Lopez.