Bocoran Terbaru Film Virgo and The Sparklings

Patriot Taruna: Virgo and the Sparklings
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Film Virgo and The Sparklings baru saja mengumumkan sebagian besar jajaran pemeran utamanya. Selain nama-nama tersebut, ada beberapa bocoran terkait film yang dibintangi Adhsty Zara ini. Bocoran tersebut datang dari sang sutradara, Ody Harahap.

Pertama, mengenai pemilihan para pemain. Ada Satine Zaneta, Ashiri Zamita, Mawar de Jongh, Bryan Domani, dan Rebecca Klopper. Merka semua dipilih berdasarkan audisi, sesuai dengan karakter yang dibutuhkan.

"Lewat casting juga, memang kita panggil untuk casting beberapa kandidat dan mereka yang menurut saya paling cocok untuk membawakan karakter itu," kata Ody saat dihubungi wartawan melalui telepon baru-baru ini.

Secara cerita Virgo and the Sparklings akan berbeda dengan versi webtoon. Ody akan mengambil intisari cerita dan mengaku akan ada perubahan sekaligus kejutan dalam filmnya nanti. Film ini akan menyajikan apa yang tidak bisa dilihat dalam versi komik digitalnya.

"Kalau relasi dengan webtoon, kalau relasi cerita belum kita sambung, relasinya karakter. basednya dari webtoon, kalau untuk cerita alirannya kita kan ke jagat sinemanya, bukan ke webtoon-nya," kata Ody.

Baca juga: Akhirnya Diumumkan, Ini Dia Daftar Pemeran Virgo and the Sparklings?

Ody pun mengaku, filmnya kali ini bukan hanya soal jagoan super. Virgo and The Sparklings akan menceritakan Riani, remaja putri, anggota band dan harus mengeluarkan kekuatannya agar kotanya kembali normal. Ody menyebut filmnya kali ini memasukkan beberapa genre sekaligus.

"Kalau genre, ini cross genre kali ya, karena ada jagoan jadi kayak adventurenya, ada remajanya, ada feel komedinya, romancenya, ini cukup seru nih karena cross genrenya banyak plus musik," katanya.

Virgo and the Sparklings kemungkinan akan tayang pada 2021. Film ini tengah masuk persiapan mengingat pandemi virus corona dan segala sesuatunya dibicarakan melalui virtual oleh tim produksi. Awalnya, film itu berendana tayang di 2020.

“Iya, Kita dalam proses persiapan, akhirnya persiapan melambat. Kita kerja dari rumah. Apa yang bisa dikerjakan ya kami kerjakan. Kalau saya, saya sama cast sudah coba reading online,” ujar Ody.