Jadi Pelakor Banyak Dibenci, Han So Hee: Aku Ingin Dicintai Nantinya

Han So Hee
Sumber :
  • Instagram/xeesoxee

VIVA – Han So Hee, pemeran Yeo Da Kyung dalam drama Korea The World of the Married sedang jadi aktris yang ramai diperbincangkan. Nama Han So Hee mulai diperhitungkan berkat aktingnya sebagai perebut suami orang di drakor tersebut.

Han So Hee pun bicara soal karakternya di drama yang membuat sejarah baru bagi stasiun televisi penayangannya, JTBC, tersebut. Ya, The World of the Married meraih rating tertinggi pada awal episodenya. Drama ini juga pemegang rekor rating tertinggi kedua setelah SKY Castle sepanjang sejarah drama JTBC.

"Ketika aku baca naskahnya, aku merasa kasihan pada Da Kyung. Aku berpikir, 'Kenapa dia harus bertindak sejauh ini?' Ia melepas keluarganya, lalu cara orang di sekitar memandangnya, dan harga dirinya padahal dia masih berusia 20 tahunan," ujar Han So Hee dalam wawancaranya, dikutip Soompi.

Namun sebagai orang yang memerankan karakter tersebut, Han So Hee berusaha memahami peran tersebut. Ia berusaha mengerti kepribadian Da Kyung sepenuhnya.

Ia pun akhirnya paham, Da Kyung adalah orang yang menyerahkan tubuh dan cintanya demi Lee Tae Oh. Ia juga memutuskan untuk fokus pada bagian tersebut.

"Untuk Da Kyung, kata 'cinta' datang sebelum 'pria yang sudah menikah,' tapi bagi penonton, kata 'pria yang sudah menikah' tentu saja sudah ada sebelum 'cinta.' Menurutku, itulah perbedaanya, caraku memahami Da Kyung dan bagaimana penonton melihat Da Kyung," tambahnya lagi.

Aktris 25 tahun ini pun ingin memerankan karakter yang lebih nyata di masa depan. Daripada main di drama romantis yang ekstrem, ia lebih ingin berperan di kisah romantis yang realistis. 

"Aku ingin berperan di cerita tentang kencan orang-orang yang usianya sebaya, masalah mereka terselesaikan ketika konflik meruncing, dan selesai dengan akhir bahagia," katanya.

Jika perannya saat ini banyak membuat penonton emosi, Han So Hee menyebut, ingin memerankan karakter yang bisa dicintai orang lain.

"Nanti, aku harap karakterku akan dicintai," ujar Han So Hee sambil tertawa.