Sisa Episode The World of the Married Dipastikan untuk Dewasa 19+

Kim Hee Ae dalam drama The World of the Married.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Drama hits stasiun televisi Korea Selatan, JTBC, The World of the Married telah memutuskan untuk memberi rating 19+ untuk seluruh episode mereka yang tersisa dan belum tayang.

Seperti yang telah diketahui, drama ini bercerita mengenai kehidupan rumah tangga yang hancur seketika akibat pengkhianatan, dan menciptakan lingkaran setan antara cinta dan benci.

Baca juga: Perjuangan Hidup Han So Hee, Si Pelakor di The World of The Married

Aktris Kim Hee Ae memerankan tokoh utama bernama Ji Sun Woo, seorang dokter yang terlihat punya kehidupan sempurna dengan keluarga kecilnya. Ia memiliki karier cemerlang, suami tampan yang mencintainya serta anak laki-laki yang baik hati.

Namun, timbul masalah yang tak ia duga, yang kemudian membuat hidupnya berubah.

"Mulai episode 9 yang tayang pada 24 April 2020 sampai episode terakhir, yakni episode 16, drama ini akan memiliki rating 19+," kata juru bicara tim produksi The World of the Married dikutip dari laman Soompi, Kamis, 23 April 2020.

Ia menjelaskan alasan seluruh sisa episode itu diberi rating dewasa. Alasan utamanya, episode 9 menandai dimulainya titik balik drama ini. Perang psikologis antara Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) akan kembali dimulai.

"Perubahan hubungan antara karakter-karakter ini dan konflik antara mereka akan terungkap lebih banyak dalam situasi yang benar-benar berbeda," ucapnya.

"Agar dapat menangkap momen para karakter mengembangkan konflik dengan lebih realistis, kami memutuskan untuk memberi rating 19+ untuk seluruh sisa episode yang ada," tambahnya.

Ia juga menambahkan kalau pihaknya akan selalu mendengarkan pendapat para penonton tentang drama The World of the Married. Tak lupa, tim produksi juga berterima kasih atas antusiasme para penonton.

Sebagai informasi, dalam episode selanjutnya, drama ini akan lebih intens dan dramatis saat selingkuhan Lee Tae Oh yang kini telah menjadi istrinya, Yeo Da Kyung (Han So Hee) dipenuhi rasa cemas dan cemburu.

Lee Te Oh sendiri juga terus menggunakan cara-cara licik untuk menyiksa mental sang mantan istri, Ji Sun Woo.

24 April 2020 pukul 14.00 waktu Korea Selatan, para cast juga akan menghadiri konferensi pers online yang dapat disaksikan di channel YouTube resmi JTBC Drama.

Episode 9 The World of the Married akan tayang pada Jumat, 24 April 2020 pukul 10.50 waktu Korea Selatan.