Sinopsis The World of The Married Episode 13, Makin Drama!

The World of The Married.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Drama Korea The World of The Married sebentar lagi akan memasuki episode 13. Drama fenomenal yang tayang di stasiun TV JTBC ini dibuat berdasarkan serial drama Inggris berjudul Doctor Foster.

The World of The Married kini telah menjadi serial Korea dengan rating tertinggi kedua dalam sejarah pertelevisian Negeri Ginseng.

Drama fenomenal ini fokus pada kehidupan Ji Sun Woo dan hubungannya dengan sang suami yang kini telah menjadi mantannya, Lee Tae Oh. Sun Woo harus menerima pengkhianatan yang dilakukan berulang kali oleh Tae Oh dan orang-orang terdekatnya.

Sang mantan suami dan selingkuhan yang kini telah jadi istrinya, Da Kyung, telah kembali ke kota tempat Sun Woo tinggal. Mereka juga telah memiliki buah hati, Jenny.

Kembalinya Tae Oh tentu saja untuk menghancurkan karier dan hidup Sun Woo, serta mengambil anak mereka, Joon Young. Namun, di The World of The Married Episode 12 kemarin, kita telah melihat bahwa permusuhan Tae Oh dan Sun Woo telah benar-benar memuncak dan membahayakan kehidupan mereka.

Obsesi Tae Oh terhadap sang mantan istri juga membuat rumah tangganya bersama Da Kyung terancam.

Episode 11 dan 12 menghadirkan begitu banyak kejutan dan plot twist. Yang pasti, kini Joon Young telah pindah ke rumah ayahnya demi memberikan ibunya kebebasan.

Keluarga Tae Oh dan Da Kyung memang terlihat ideal dan sempurna dari luar, namun kejutan di akhir episode 12 kembali membuat semuanya berubah. Emosi penonton lagi-lagi diaduk-aduk dan sampai titik ini, rasanya segalanya mungkin saja terjadi.

Dilansir dari laman Cinema Holic, Selasa, 5 Mei 2020, The World of The Married Episode 13 akan menyajikan lebih banyak drama, pengkhianatan dan konflik. Sun Woo juga akan terus berjuang untuk bertahan hidup di kota tempat tinggalnya.

Ia juga berusaha untuk meninggalkan masa lalu kelamnya. Karena Joon Young tak lagi tinggal bersamanya, mungkin saja ia akan meninggalkan segalanya di kota tersebut.

Sementara Direktur Yeo alias ayah Da Kyung selama ini selalu membantu Tae Oh karena pernikahannya dengan sang anak. Tapi sekarang ketika rumah tangga keduanya telah berada di ujung tanduk, hal tersebut tampaknya tak lagi berlaku.

Episode 13 juga akan menjawab pertanyaan penonton mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada Joon Young dan Sun Woo saat mereka berada di tebing pinggir pantai, yang merupakan adegan di episode 6 sebelumnya.

The World of The Married Episode 13 akan tayang pada Jumat malam, 8 Mei 2020 pukul 22.50 waktu Korea. Drama ini tayang dua episode per minggu, yakni setiap hari Jumat dan Sabtu.

Sementara episode 14 akan tayang di waktu yang sama pada keesokan harinya, Sabtu malam, 9 Mei 2020. The World of The Married diketahui bakal menayangkan dua episode terakhirnya, yakni 15 dan 16 pada akhir pekan depan.