World of the Married Tayang di TV Malam Ini, Netizen Penasaran Sensor

The World of the Married.
Sumber :
  • JTBC

VIVA – Drama Korea The World of the Married akan tayang di televisi Indonesia mulai Senin, 11 Mei 2020. Drama ini dibintangi sederet aktor top, seperti Kim Hee-ae sebagai Ji Sun-woo, Park Hae-joon sebagai Lee Tae-oh, dan Han So-hee sebagai Yeo Da-kyung.

Seperti apa ceritanya?

Dalam episode perdana, Ji Sun-woo diceritakan sebagai dokter keluarga yang sukses dalam kariernya. Hidupnya terasa sempurna dengan suami tampan yang berusia lebih muda darinya dan anak laki-laki yang manis.

Potret rumah tangga Ji Sun-woo tampak begitu sempurna. Sang suami menghujaninya dengan cinta dan sentuhan kasih sayang. Siapa sangka, sehelai rambut merah yang tertinggal di syal yang diberikan suami untuknya mendadak menggelapkan hidup Ji Sun-woo.

Sang dokter mulai menerka-nerka siapa gerangan pemilik rambut. Imajinasinya liar, mencurigai siapa pun wanita di sekitar Lee Tae-oh. Ia tak pernah menyangka, suami yang begitu dicintai dan mencintainya berani main mata di belakang. 

Baca Juga: Foto-foto Panas Aktris World of Married dan Yoo Ah-in Disorot Lagi

Bagaimana episode perdana ini selanjutnya? Ending episode pertama The World of the Married memang begitu mencengangkan dan berhasil menarik para penonton sedunia untuk melanjutkan episode-episode lainnya.

Tak heran jika drama ini berhasil memecahkan rekor sejarah drakor yang tayang di stasiun televisi kabel Korea. Selain itu, drama ini berkategori 19+ karena memuat konten seksual. Banyak netizen penasaran, seberapa jauh adegan-adegan dalam drama ini disensor untuk menyesuaikan dengan standar layak tayang TV Indonesia.

“Fix bgt the world of the married di trAns 10 menit awal di cut,” kata seorang warganet.

“Orang2 udah pada hype sama drakor The World Of The Married sampe eps 14 trending, w baru mo nonton ntar di Trans Tv hahaha pasti banyak cut nya.”

“Standby trans tv pensaran apa jdnya the world of the married masup tv indonesia wkwk,” kata lainnya.

Drama yang diadaptasi dari BBC berjudul Doctor Foster ini masih menyisakan dua episode terakhir di Korea. Baru mau mulai nonton episode pertama di TV? Atau kamu mau mengulangnya? 

The World of the Married tayang di TransTV mulai pukul 19.15 WIB.