Nih yang Ditunggu-tunggu, First Look Avatar 2

Film Avatar.
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Avatar 2 telah mengungkap foto first look para pemainnya, termasuk aktris Kate Winslet yang kali ini menjadi pemain baru di film tersebut. Melalui akun Instagram resmi mereka, Avatar 2 merilis foto para pemain saat sedang syuting.

Terlihat Winslet, Sam Worthington, Zoe Saldana dan Cliff Curtis di foto tersebut. Curtis sendiri juga menjadi pemain baru di sekuel Avatar ini.

Keempatnya terlihat mengenakan peralatan diving, di mana kamera terpasang di helm mereka. Mereka juga sedang mengambang di sebuah tangki air raksasa.

"Dari lokasi syuting sekuel Avatar, @ZoeSaldana, Sam Worthington, Kate Winslet dan Cliff Curtis sedang beristirahat dari aksi bawah air, untuk berfoto sejenak," demikian tertulis di keterangan foto, dikutip dari Instagram, Minggu, 17 Mei 2020.

Tak hanya itu, akun tersebut juga mengungkap fun fact atau fakta menarik terkait sekuel besutan sutradara James Cameron itu.

"Banyak aksi yang dilakukan di tangki 900 ribu galon, yang dibangun khusus untuk syuting sekuel ini," tulis akun @avatar.

Sebelumnya juga terungkap kalau lapisan putih di permukaan air dalam film itu merupakan bola-bola putih yang mengambang. Itu digunakan untuk mencegah cahaya mengganggu syuting adegan di bawah air.

Sebagai informasi, Cameron memulai fotografi utama Avatar 2 pada September 2017, yang dibarengi dengan Avatar 3. Pada November 2018, ia mengumumkan bahwa proses syuting tanpa efek spesial telah dimulai.

Sementara proses syuting live-action untuk dua sekuel Avatar di Selandia Baru dimulai pada musim semi 2019, namun Maret 2020 kemarin harus tertunda karena pandemi virus corona.

Meski harus ditunda, namun Cameron belum lama ini mengatakan kalau itu tak akan berdampak pada tanggal perilisan Avatar 2. Film ini dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021 di Amerika Serikat.