Sinopsis Forbidden Kingdom, Aksi Jackie Chan Bersama Jet Li

Forbidden Kingdom.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Para penggemar aktor asal Hong Kong, Jackie Chan akan kembali dihibur malam ini, Kamis, 28 Mei 2020 dalam film bertajuk Forbidden Kingdom, yang akan tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Film yang pertama kali dirilis pada 2008 ini, turut menggaet aktor berbakat lainnya, yaitu Jet Li. Di bawah garapan sutradara Rob Minkoff, Forbidden Kingdom mengusung genre action, petualangan, sekaligus fantasi.

Forbidden Kingdom berkisah tentang seorang remaja dari Boston Selatan, Amerika Serikat, bernama Jason Tripitikas. Ia sangat terobsesi dengan seni bela diri China dan selalu mencari informasinya dari berbagai sumber, salah satunya melalui film. Demikian dilansir dari laman IMDb

Suatu hari, Jason mengunjungi sebuah pegadaian di Chinatown milik Old Hop, yang tidak lain adalah Jackie Chan. Jason bermaksud ingin membeli DVD. Tapi tanpa diduga, ia juga menemukan sebuah tongkat emas di tempat tersebut.

Saat ingin pulang, tiba-tiba muncul segerombolan orang yang berniat merampok toko. Old Hop mencoba melawan menggunakan tongkat tersebut, namun sayangnya Hop akhirnya tertembak hingga tewas.

Jason kemudian melarikan diri dengan membawa tongkat itu. Saking tergesa-gesa, ia terjatuh dan tidak sadarkan diri. Saat terbangun, Jason mendapati dirinya berada di sebuah desa di China Kuno yang sedang diserang oleh tentara.

Para prajurit yang melihat tongkat itu berusaha merebutnya dari Jason. Kemudian, ia diselamatkan oleh Lu Yan, yang juga diperankan oleh Jackie Chan. Bagaimana kisah selanjutnya? Kamu bisa menyaksikannya nanti malam.

Selain Jackie Chan dan Jet Li, Forbidden Kingdom turut dibintangi oleh Michael Angarano, Juana Collignon, Morgan Benoit, Jack Posobiec, Thomas McDonell, Zi Ma Gui, Shen Shou He, Bin Jiang dan masih banyak lagi.