Sinopsis 200 Pounds Beauty, Saat Operasi Plastik Jadi Jalan Terakhir

200 pounds beauty
Sumber :
  • imdb

VIVA – Film Korea berjudul 200 Pounds Beauty akan tayang di Indonesia pada hari ini, Sabtu, 30 Mei 2020. Film tersebut akan tayang di salah satu stasiun televisi di Indonesia.

Film 200 Pounds Beauty merupakan film yang diadaptasi dari komik Jepang berjudul Kanna’s Big Succsess! karya Yumiko Suzuki. Film 200 Pounds Beauty sendiri disutradarai oleh Kim Yong-hwa dan dibintangi oleh Kim Ah-joong dan Jo Jin-moo.

Dilansir dari berbagai sumber, film ini berkisah tentang seorang perempuan bernama Hanna (Kim Ah-joong) yang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang penyanyi terkenal. Namun cita-citanya terkendala karena Hanna memiliki tubuh yang gemuk.  

Meski memiliki tubuh gemuk namun Hanna memiliki suara yang sangat indah dan bagus. Karena hal itu, Hanna menjadi penyanyi di belakang panggung. Hanna bekerja sebagai pengisi suara untuk penyanyi terkenal bernama Ammy (Ji Seo-yun).

Dalam film ini, Hanna diceritakan jatuh cinta kepada bosnya yakni Sang-jun (Joo Jin-mo). Selalu bekerja di belakang panggung bersama Sang-jun membuat Hanna semakin mencintai pria tersebut.

Namun sayang, cinta Hanna bertepuk sebelah tangan. Sang-jun tampaknya tidak mencintai Hanna. Sang-jun dan Amy hanya memanfaatkan suara merdu milik Hanna.

Setelah mengetahui kenyataan pahit tersebut, Hanna sontak saja menjadi sangat patah hati. Karena hal tersebut, Hanna memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Hingga akhirnya penampilan Hanna sangat berubah, ia pun mengubah namanya dari Hanna menjadi Jenny.

Namun setelah berhasil menjalani operasi plastik, masalah pun mulai berdatangan. Lantas seperti apakah kelanjutan kisah hidup Hanna? Jangan lupa saksikan film 200 Pounds Beauty.