Sinopsis American Sniper, Saat Bradley Cooper jadi Penembak Jitu

film American Sniper
Sumber :
  • flickr

VIVA – Film American Sniper akan tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia pada Selasa malam, 2 Juni 2020, pukul 23.30 WIB. Film ini berdurasi selama 132 menit. 

Film yang disutradarai oleh Clint Eastwood ini mendapuk aktor Bradley Cooper sebagai pemeran utama. Tidak hanya Bradley Cooper, film ini juga dibintangi oleh Sienna Miller, Luke Grimes, Jake McDorman, Cory Hardrict, Kevin Lacz, dan masih banyak yang lainnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, film American Sniper berkisah tentang seorang pria bernama Chris Kyle (Bradley Cooper). Sejak kecil, Kyle diajari keahlian berburu dan menembak oleh ayahnya, hingga akhirnya Kyle tumbuh menjadi pria dengan kemampuan menembak yang hebat.

Dalam film ini, Kyle diceritakan pernah mengalami masa sakit hati karena kekasih hatinya berselingkuh. Karena diselingkuhi oleh kekasihnya itu, membuat Kyle frustasi.

Lantaran sakit hati tersebut ditambah dengan alasan-alasan lainnya membuat Kyle akhirnya membulatkan tekad untuk bergabung dengan Navy Seal Amerika Serikat. Karena kemampuan menembak yang dimilikinya, Kyle ditempatkan di pasukan khusus penembak jitu.

Kyle juga diceritakan bertemu dengan seorang wanita bernama Taya Renae (Sienna Miller) dan mereka pun saling jatuh cinta. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah sebelum penugasan Chris Kyle yang pertama.

Kemudian, Kyle pun mendapat tugas untuk pergi ke Irak dalam rangka menyelesaikan sebuah misi. Tugas itu pun berhasil dijalankan Kyle dengan sangat baik karena kemampuan menembak yang dimilikinya.

Namun keberhasilan itu membuat Kyle semakin bersemangat untuk terjun ke area perang. Semangat Kyle tersebut membuat kehidupan rumah tangganya dengan Taya Renae terganggu. 

Lantas seperti apakah kelanjutan kisah dari kehidupan Chris Kyle dan Taya Renae? Jangan lupa saksikan film American Sniper.