Netflix Rilis First Look Millie Bobby Brown Sebagai Enola Holmes

Enola Holmes.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Popularitas aktris muda Millie Bobby Brown melejit setelah membintangi serial Netflix, Stranger Things sebagai Eleven. Ia kemudian tampil di film Godzilla: King of the Monsters memerankan tokoh Madison Russell.

Nah, kini Brown kembali membintangi konten original Netflix. Kali ini adalah film berjudul Enola Holmes. Di film tersebut, Brown sendiri merupakan tokoh utama, yakni Enola Holmes.

Film ini dibuat berdasarkan novel berseri karangan Nancy Spinger. Enola Holmes merupakan adik perempuan Sherlock Holmes, tokoh detektif fiksi terkenal ciptaan penulis Arthur Conan Doyle.

Di film Enola Holmes, bintang Superman, Henry Cavill lah yang memerankan tokoh Sherlock Holmes.

Dilansir dari laman Cinema Blend, Jumat, 26 Juni 2020, Enola Holmes mengambil latar tradisional kisah Sherlock Holmes, yakni di akhir abad ke-19. Ini diketahui dari foto-foto first look yang baru saja dirilis oleh Netflix.

Selain Millie Bobby Brown dan Henry Cavill, ada pula aktor Sam Claflin yang memerankan saudara laki-laki Enola dan Sherlock, yakni Mycroft.

Sebagai informasi, Enola Holmes awalnya direncanakan untuk tayang di bioskop, namun pandemi virus corona atau COVID-19 yang terjadi membuat Netflix membeli hak siar film ini dari legendary Entertainment.

Enola Holmes tayang di Netflix pada September 2020 mendatang.