Intip Foto-foto Teaser Peninsula, Sekuel Train to Busan

Sekuel Train To Busan, Peninsula.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Sekuel Train to Busan, Peninsula merilis foto-foto terbarunya. Dalam foto-foto yang dirilis 2 Juli 2020 kemarin, terlihat sejumlah momen menegangkan.

Ditampilkan siapa saja yang masih bertahan hidup dan yang bahkan telah menjadi gila hidup di Korea, yang kini sudah hancur lebur karena serangan zombie.

Dilansir dari laman Soompi, Jumat, 3 Juli 2020, sekuel Train to Busan mengambil latar waktu empat tahun setelah peristiwa di film pertama, dan fokus pada kisah sekelompok orang yang tersisa dalam serangan zombie ini.

Mereka dikisahkan harus berjuang melawan zombie untuk bisa tetap hidup di reruntuhan kota.

Peninsula dibintangi oleh Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, Goo Kyo Hwan, Kim Do Yoon, Lee Re dan Lee Ye Won.

Kembali ke rumah untuk pertama kalinya dalam empat tahun, Jung Suk (Kang Dong Won) dan Chul Min (Kim Do Yoon) bertemu survivor di kota yang telah hancur itu.

Meski telah berhasil bertahan hidup di tengah kepungan zombie, mereka kembali harus menghadapi bahaya ketika berhadapan dengan tentara militer, yang menjadi ancaman yang lebih besar daripada para zombie.

Peninsula tayang di bioskop pada 15 Juli 2020.