Sinopsis Triple 9, Perampokan Bank dan Polisi Korup

Potongan rambut long bob milik aktris Gal Gadot.
Sumber :
  • dok. instagram @gal_gadot

VIVA – Triple 9 bakal hadir di layar kaca Indonesia menemani Anda di rumah. Film bergenre aksi ini dibintangi oleh Gal Gadot hingga Kate Winslate yang tayang pada pukul 21.30 WIB.

Berkisah mengenai sekelompok penjahat yang dipimpin oleh Michael Atwood (Chiwetel Ejiofor) yang tengah berencana merampok sebuah brankas di bank. Beberapa anggota lainnya juga ikut seperti Russell Welch (Norman Reedus) dan saudaranya Gabe Welch (Aaron Paul), serta Franco Rodriguez (Clifton Collins, Jr.).

Aksi mereka dibantu oleh salah satu polisi korup bernama Marcus Belmont (Anthony Mackie). Ambisi mendapatkan brankas itu untuk bisa mencari informasi penting yang berkaitan dengan proyek bersama bos Mafia Rusia.

Saat berhasil mendapatkannya, Michael memberi kotak brankas itu pada istri bosnya, Irina (Kate Winslate). Bayaran untuk Michael dan timnya ditangguhkan dengan alasan mereka harus berhasil dengan misi baru dari Irina.

Istri bosnya itu meminta mereka untuk membobol kantor pemerintahan dan mencuri data tentang suaminya. Dengan hadiah yang setara, Michael menerima tawaran itu.

Michael dan Russell pun berdiskusi untuk bisa sukses menjalankan misinya. Sang polisi korup dilibatkan agar mempermudah proses pembobolan dilakukan.

Perbincangan berkaitan dengan logistik serta keamanan di dalamnya. Waktu yang mereka miliki hanya 3 menit dalam menuntaskan pekerjaannya di kantor pemerintahan. Berhasilkah mereka menyelesaikan proyek Triple 9 ini?