Underworld: Rise of the Lycans, Perang Vampir Melawan Manusia Serigala

Underworld: Rise of the Lycans
Sumber :
  • Trailer @IMDB

VIVA – Film Underworld: Rise of the Lycans merupakan film bergenre laga dan horor yang pertama kali tayang pada tahun 2009. Underworld: Rise of the Lycans merupakan film ketiga dari Underworld yang menceritakan perang antara vampir dan lycan.

Underworld: Rise of the Lycans dimulai dengan cerita Lucian, manusia serigala pertama yang lahir yang mampu mengambil bentuk manusia dan yang pertama disebut Lycan. Viktor, seorang tetua vampir, membesarkan anak itu, membayangkan ras Lycan menjaga benteng coven siang hari dan bekerja sebagai buruh untuk para vampir di malam hari.

Hutan dan pedesaan dipenuhi dengan manusia serigala buas yang lahir dari amukan  William, dan para bangsawan manusia memohon perlindungan kepada Viktor. Mereka menjanjikan imbalan perak, yang bisa buat budaknya dikendalikan.

Ketika Lucian tumbuh, dia jatuh cinta dengan putri Viktor, Sonja. Hubungan mereka semakin dekat namun dilakukan secara sembunyi-sembunyi. Pada suatu malam, Sonja ceroboh dan tidak patuh, Lucian lolos dari rantai yang membelenggunya dan berubah jadi manusia serigala. 

Lucian menyelamatkan Sonja yang diserbu oleh manusia serigala. Meski begitu, Viktor tidak mengaku jasa Lucian yang membuatnya menerima cambukan dan dipenjara. Sonja meminta bantuan Andreas umtuk membebaskan Lucian. Ia menjanjikan Andreas kedudukan tinggi dalam dewan vampir.

Sonja berencana bertemu Lucian dalam waktu tiga hari. Sebelum itu terjadi, Sonja didatangi ayahnya, Viktor. Kedatangan tersebut untuk menanyai Sonja terkait keterlibatannya dalam pelarian Lucan. Sonja membantah. Namun Viktor mengigit leher Sonja dan membaca ingatan Sonja melalui darahnya.

Viktor akhirnya juga tahu mengenai hubungan Lucian dan Sonja. Ia memenjarakan Sonja. Sementara itu, dalam hutan Lucian merekrut budak dan manusia serigala untuk melawan vampir. Di benteng, dewan vampir dan bangsawan menutut agar Viktor menangkap kembali Lucian.

Hal itu karena Lycan mulai menyerang manusia dan mengubah jadi bangsa mereka. Viktor mengatakan tidak perlu mencari Lucian. Ia yakin Lucian akan datang kepadanya karena memiliki apa yang paling diinginkan Lucian, yakni Sonja. Peperangan pun siap dimulai.

Kelanjutan dan akhir cerinta Film Underworld: Rise of the Lycans bisa disaksikan. Underworld: Rise of the Lycans akan tayang pada program Bioskop Trans TV pada Rabu, 8 Juli 2020 pukul 23.30.