The Invisible Guest Akan Dibuat Versi Indonesia

The Invisibe Guest
Sumber :
  • Falcon Pictures

VIVA – Film The Invisible Guest asal Spanyol akan dibuat versi Indonesia atau remake. Adalah rumah produksi Falcon Pictures yang akan melakukan hal tersebut. Menurut produser Falcon Pictures, Frederica, semua perjanjian sudah disepakati antara pihaknya dan pihak rumah produksi film tersebut dibuat.

"Senang ya Falcon Pictures bisa meremake film The Invisible Guest. Semua proses kerjasama sudah selesai, dan kami segera melakukan proses pengerjaannya,” kata Frederica dalam keterangan media, Selasa, 14 Juli 2020.

The Invisible Guest mendulang keuntungan cukup besar. Mereka meraih US$3,9 juta. Selain itu, film ini banyak mendapat ulasan positif dari para kritikus film. Kesuksesan tersebut yang memancing negara lain selain Indonesia untuk membuat ulang The Invisible Guest. Di Italia film itu diproduksi dengan judul Il Testimoni Invisible. Sementara di India film itu berjudul Badla dan diperankan oleh Amitabh Bachan dan Taapse Pannu.

Di Indonesia, film ini akan baru memasuki tahap pra produksi. Sang rumah produksi belum menemukan bintang-bintang yang tepat untuk bermain dalam film tersebut. Mereka meminta warganet dan pecinta film untuk mengusulkan nama-nama yang sekiranya tepat untuk memerankan karakter dalam film itu.

"Kami sudah ada beberapa pilihan pemain. Tapi kami juga ingin melibatkan pecinta film, siapa yang pas berperan di film ini nanti,” ujar Frederica.

Seperti diketahui, Falcon Pictures sudah beberapa kali memuat film remake. Dari dalam negeri mereka pernah me-remake beberapa film, diantaranya, Warkop DKI Reborn dan Benyamin Biang Kerok. Sementara itu, dari film luar negeri, Falcon Pictures sudah membuat kembali film asal Korea Selatan, Miracle In Cell No 7 yang sudah siap tayang.

Baca juga: Kilas Balik Serial Musikal Glee, Kisah Klub Paduan Suara SMA

The Invisible Guest bercerita mengenai pengusaha Spanyol bernama Adrian Doria yang baru keluar dari penjara dengan jaminan. doria dituding bersalah karena diduga membunuh kekasih gelapnya, Laura Vidal. Doria dituntut untuk menceritakan kronologis kejadian tersebut oleh pengacara andal bernama Virginia Goodman.

Lalu Doria bercerita. Sebelum kejadiaan naas tersebut, ia ditelpon oleh seseorang untuk datang ke sebuah hotel dengan membawa uang tebusan yang besar. Doria tertidur di kamar hotel tersebut dan melihat kekasih gelapnya telah meninggal. Polisi kemudian datang dan pintu kamar hotel tersebut dikunci dari dalam, membuat Doria satu-satunya tersangka. Film ini akan mengajak penonton memecahkan teka-teki tersebut.