Gemes Banget, Adhisty Zara-Angga Yunanda Menang Pasangan Terfavorit

Film Dua Garis Biru
Sumber :
  • Starvision

VIVA – Dalam malam penghargaan Indonesia Movie Actors (IMA) Awards 2020, sejumlah aktor dan aktris masuk ke dalam nominasi. Salah satunya adalah Pemeran Pasangan Terfavorit.

Lima pasangan aktor dan aktris yang telah menujukkan akting menawan masuk ke dalam nominasi kategori ini. Mereka adalah Angga Yunanda dan Adhisty Zara (Dua Garis Biru), Lukman Sardi dan Raihaanun (27 Steps of May), Randy Pangalila dan Muhammad Khan (Kucumbu Tubuh Indahku), Jessica Mila dan Reza Rahadian (Imperfect), Raihaanun dan Reza Rahadian (Twivortiare).

Pasangan yang menjadi pilihan terfavorit para penonton adalah Angga Yunanda dan Adhisty Zara.

"Enggak nyangka banget bisa dapat pasangan terfavorit. Terima kasih teman-teman atas support-nya," ujar Angga saat menerima piala pengghargaan yang disiarkan secara langsung.

Sementara itu, Adhisty Zara yang berada di sebelah Angga tak berhenti memamerkan senyum lebar. "Kita sendiri sebelumnya deg-degan, menang gak ya? Menang ini cuma bonus. Kita sudah senang banget Dua Garis Biru bisa diterima masyarakat luas," katanya.

Angga dan Zara dinilai sangat mendalami peran sebagai sepasang kekasih remaja di film Dua Garis Biru. Saking kuatnya chemistry yang mereka tampilkan, banyak yang mengira memang benar-benar berpacaran.