Sinopsis 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi, Tayang Malam Ini

Film 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film berjudul 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi yang tayang perdana pada tahun 2016 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia pada malam ini, Rabu, 5 Agustus 2020. Film tersebut disutradari oleh Michael Bay.

Film yang berdurasi selama 144 menit itu dibintangi oleh John Krasinski, James Badge Dale, Pablo Schreiber, Max Martini, Toby Stephens, dan pemeran lainnya.

Film 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi bercerita tentang konflik yang terjadi di Libya. Para teroris melancarkan serangan ke beberapa tempat, salah satunya adalah ke Kedutaan besar Amerika Serikat di Benghazi, Libya.

Mengetahui kondisi seperti itu, Central Intelligence Agency (CIA) menyewa sekelompok mantan pasukan elite tentara. Kelompok tersebut beranggotakan enam orang yang bertugas untuk mempertahankan keamanan kedutaan dan warga Amerika yang ada di Libya.

Kemudian, keadaan di Libya pun akhirnya menjdi semakin parah, ditambah lagi ada perasaan sentimen kepada warga Amerika. Para mantan pasukan elite tersebut harusnya bisa terbantu dengan adanya pasukan sekutu di Libya, namun ternyata, pasukan sekutu tidak sepenuhnya membantu Amerika.

Lantas bagaiman kelanjutan kisahnya? Apakah para mantan pasukan elite tentara tersebut bisa menjalankan tugasnya dengan baik? Jangan lupa saksikan film 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi.