Film BTS, Break The Silence Tayang di Indonesia 10 September

BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Film keempat BTS akan segera diputar di bioskop-bioskop seluruh dunia. BTS telah mengumumkan tanggal peluncuran film keempat mereka yang berjudul Break the Silence: The Movie meski di tengah ketidakpastian kapan bioskop akan dibuka kembali. 

Dikutip laman Variety, Break the Silence: The Movie dijadwalkan akan tayang di lebih dari 70 negara mulai 10 September dan peluncuran di lebih dari 40 wilayah pada 24 September mendatang.

Baca juga: Ekspresi Lucu Member BTS saat Jin dipanggil Mas Ganteng

Daftar wilayah mana saja yang akan menayangkan film Break the Silence ini telah di rilis di www.btsincinemas.com. Indonesia mendapatkan jadwal tercepat yaitu 10 September 2020. Selain Indonesia, ada Korea, Inggris, Jepang, Spanyol, Rusia, Italia, Prancis, Thailand, dan banyak lagi.

Sedangkan untuk AS, Kanada, Meksiko, Brasil, India, dan lebih dari 40 negara semuanya terdaftar untuk tanggal rilis selanjutnya pada 24 September.

Produser film ini tampaknya ingin mengobati rasa kangen para ARMY (penggemar BTS) yang telah menunggu-nunggu untuk bisa kembali ke bioskop dalam beberapa minggu mendatang. Sebab film sebelumnya, "Bring the Soul: The Movie," juga akan dibawa kembali ke bioskop secara global selama tiga malam pada akhir Agustus.

Baca juga: Siapa Sangka, Suga BTS Pernah Cicipi 3 Masakan Indonesia ini

Film Break the Silence mengisahkan tur dunia "Love Yourself: Speak Yourself", yang berlangsung di beberapa tempat mulai dari Stadion Wembley hingga Rose Bowl, dan akan mencakup konser dan cuplikan di balik layar.

Dilaporkan bahwa tahun lalu "Bring the Soul: The Movie" yang akan tayang kembali di bioskop pada 28-30 Agustus telah menjual 2,55 juta tiket dan menghasilkan USD24,3 juta box office di 112 wilayah pada penayangan awalnya.