Umay Shahab dan Prilly Latuconsina Kerja Sama, Hidupkan Lagu Amigdala

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktor muda Tanah Air, Muhammad Arfiza Shahab atau yang akrab disapa Umay Shahab akan menggarap film berjudul Kukira Kau Rumah. Film tersebut diangkat dari lagu dengan judul yang sama dan dipopulerkan oleh Amigdala. Umay mengumumkan hal tersebut melalui akun twitternya, @umayshhhhb.

"Kukira Kau Rumah" adalah sebuah lagu dari Amigdala yang akan saya jadikan film. Jika tuhan berkehendak akan mulai shooting di tahun ini, mohon doa restu semuanya," tulis Umay.

Umay juga akan terlibat dalam penggarapan skenario. Selain Umay, ada dua nama yang bertindak sebagai penulis, yakni Monty Tiwa dan Imam Salimy. Lalu, duduk di bangku produser adalah Prilly Latuconsina. Ia sekaligus bermain dalam film ini. Pengalaman tersebut akan jadi yang pertama untuk Prilly Latuconsina.

""Kukira Kau Rumah" sebuah lagu dari Amigdala yang akan di filmkan tahun ini. Dan pertama kalinya juga aku terlibat sebagai Producer dan Pemain sekaligus. Sangat menikmati prosesnya dari pembentukan karakter semua tokohnya, cerita didalamnya dan pesan yang ingin kami sampaikan. Doakan ya teman-teman," tulis Prilly dalam akun Instagramnya.

Prilly mengunggah foto yang hampir sama dengan Umay, yakni skenario film tersebut. Skenario itu masih berupa draft 1, biasanya akan ada beberapa kali revisi sampai draft akhir disetujui. Foto pembeda dari Umay dan Prilly adalah, adanya nama karakter yang akan dimainkan Prilly. Ia akan memerankan karakter Niskala.

"Langkahku selanjutnya. kali ini akan melangkah lebih jauh dari biasanya. mulanya hanya ingin sekedar mengeluarkan sesak di dada, tapi ternyata cerita demi cerita, diskusi demi diskusi, membuatnya lahir menjadi sebuah karya dan mimpi yang lebih cepat terwujudnya," tulis Prilly.

Baca juga: Prilly Latuconsina Ngaku Sempat Punya Niat Gak Mau Nikah

Umay dan Prilly sempat berinteraksi dalam kolom komentar. Umay melempar canda yang kemudian dibalas dengan emoji oleh Prilly.

"Bu prod mau minum kopi apa teh apa air raksa?," tulis Umay.

Lagu Kukira Kau Rumah pertama kali dirilis oleh Amigdala pada 2017. Lirik video lagu itu dirilis oleh Amigdala pada 1 Oktober 2017. Sampai saat ini, video itu sudah ditonton oleh lebih dari 8 juta kali.