Terungkap, Deretan Karakter Film The Suicide Squad

Adegan di film The Suicide Squad
Sumber :
  • warnerbros

VIVA – Karakter dalam film The Suicide Squad akhirnya diungkapkan oleh sang sutradara James Gunn pada DC FanDome. Tentunya film ini masih akan menampilkan sosok Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie, Rick Flag yang diperankan oleh Joel Kinnaman's, Amanda Waller diperankan Viola Davis dan Captain Boomerang yang diperankan oleh Jai Courtney's. 

Sekuel ini juga akan menampilkan Idris Elba sebagai Bloodsport, John Cena sebagai Peacemaker dan Peter Capaldi sebagai Thinker. Tetapi tidak hanya itu masih ada karakter baru lainnya dalam film The Suicide Squad. 

Seperti Flula Borg sebagai Javelin, Daniela Melchior sebagai Ratcatcher 2, Michael Rooker sebagai Savant, David Dastmalchian sebagai Polka Dot Man.

Baca juga: Ngakak, Meme Kocak Marvel Bete Lihat Jajaran Film DC

Ada pula Mayling Ng sebagai Mongal, Nathan Fillion sebagai TDK, Alica Braga sebagai Solsoria, Pete Davidson sebagai Blackguard, dan Sean Gunn sebagai Weasel. 

Selain itu dalam film ini juga akan menampilkan King Shark yang suaranya akan diisi oleh Steve Agee. Sayangnya meski sudah banyak yang diumumkan, peran untuk Taika Waititi masih menjadi misteri.

Selain itu, teaser film The Suicide Squad juga telah diperlihatkan dalam DC FanDome tersebut. Teaser itu memberi tampilan pertama yang epik difilm DC yang digarap oleh James Gunn.

Gunn memutarkan video di balik layar yang menampilkan wawancara dengan para pemeran dan cuplikan adegan dari The Suicide Squad. Joel Kinnaman membuka video tersebut dengan mengatakan bahwa sekuelnya akan mengejutkan banyak pihak.

Baca juga: Keren Banget, Poster dan Trailer Terbaru Film Wonder Woman 1984

Rekaman dalam video di balik layar itu juga menunjukkan hampir seluruh pemeran beraksi mulai dari Harley Quinn hingga apa yang kemungkinan akan menjadi salah satu karakter paling tidak biasa tahun 2021, King Shark.

"Yang satu ini benar-benar unik. Ini adalah film perang tahun 1970-an yang berpasir, dikombinasikan dengan kecemerlangan karakter dan komedi James Gunn," ujar produser Peter Safran, dikutip dari Digital Spy pada Minggu 23 Agustus 2020.

Gunn juga mengatakan bahwa filmnya pada awalnya dimaksudkan sebagai lelucon karena dia mengatakan dengan gaya yang bercanda, tetapi berdasarkan teaser itu jelas Gunn tidak main-main. The Suicide Squad rencananya akan dirilis pada 6 Agustus 2021.